Sukses

Babymetal Sukses Konser di Indonesia, ICE BSD jadi Lautan Hitam dengan Penonton yang Kompak Moshing

Babymetal sempat mengunggah potongan singkat salah satu momen konser mereka di ICE BSD kemarin dalam kunjungan ke Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Konser Babymetal di Indonesia telah sukses digelar di ICE BSD, Kabupaten Tangerang, Banten, pada Kamis (25/5/2023) malam kemarin. Tentu saja para penggemar antusias bisa menyaksikan secara langung aksi imut sekaligus sangar dari ketiga personel Babymetal: Su-Metal, Moametal, dan Momometal.

Demi bisa menonton band metal imut asal Jepang ini, penonton pun sudah mengantre sejak sore hari. Para penggemar mengenakan baju serba hitam. Antrean dibuka pukul 18.30 dan konser dimulai pada pukul 20.00, melansir Antaranews.com.

Mengintip media sosial, Babymetal sempat mengunggah potongan singkat salah satu momen konser mereka di ICE BSD kemarin. Terlihat para penonton membuat venue menjadi lautan hitam. Mereka pun kompak moshing dan bersorak mengikuti irama lagu.

"Thank you for coming to "BABYMETAL WORLD TOUR 2023 in Jakarta" at ICE BSD City Hall 10🔥Sampai jumpa🤘🦊🤘," tulis Babymetal melalui akun Twitter @BABYMETAL_JAPAN bersama video tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Babymetal Sempat Ditinggal Personel dan Sudah Diganti

Babymetal sebelumnya sempat ditinggal oleh salah seorang personelnya, Yuimetal, pada Oktober 2018 silam karena ingin merintis karier solonya.

Namun pada April lalu, Babymetal kembali menjadi trio lagi setelah mengumumkan personel terbaru mereka yang bernama asli Momoko Okazaki. Pengumumannya disampaikan dalam konser di Pia Arena MM di Okazaki, Jepang, pada 1 April 2023 lalu.

3 dari 4 halaman

Mengadopsi Pakai Nama Metal Setelah Bergabung

Seperti tradisi, Momo pun mengadopsi nama yang berakhiran metal seperti personel lainnya, yakni Momometal.

Momoko Okazaki sendiri bukan orang baru dalam dunia hiburan. Pada 2021, ia sempat tampil sebagai kontestan dalam kompetisi Girls Planet 999. Namun, ia gugur dalam eliminasi pertama.

4 dari 4 halaman

Tanggal Konser yang Dimajukan

Babymetal memang tengah menjalani tur di Asia dan Australia sepanjang bulan Mei 2023. Sejumlah konser di Asia Tenggara dan yang lainnya ada di Australia.

Untuk konser di Indonesia, awalnya, Babymetal akan menggelar di ICE BSD Tangerang Hall 10 pada 26 Mei 2023. Namun tanggalnya kemudian dimajukan sehari menjadi Kamis, 25 Mei 2023.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.