Sukses

Pengacara Bantah Isu Dugaan Orang Ketiga Jadi Penyebab Perceraian Natasha Rizky dengan Desta

Rully Agung pengacara Natasha Rizky bicara soal isu yang santer beredar soal dugaan orang ketiga di antara Natasha dan Desta. Dengan tegas, ia menyebut bahwa hal tersebut tidak benar adanya.

Liputan6.com, Jakarta Rumah tangga Desta dan Natasha Rizky saat ini tengah menjadi sorotan. Desta diketahui telah menggugat talak cerai sang istri ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Sejak berita tersebut beredar, banyak spekulasi hadir dari masyarakat. Yang cukup santer terdengar adalah isu kehadiran orang ketiga di tengah hubungan Desta dan Natasha Rizky.

Rully Agung, pengacara Natasha Rizky, memberikan keterangan dalam wawancara dengan wartawan pada Jumat (26/5/2023). Dalam wawancara tersebut, Rully Agung menjelaskan beberapa poin mengenai isu perceraian kliennya dengan Desta, salah satunya adalah Natasha Rizky dan Desta telah sepakat sebelum mengajukan permohonan talak.

"Ya kalau mereka kan kedua belah pihak sudah sepakat sebelum memasukan permohonan talak tersebut. Jadi mereka sudah sepakat dengan perceraian beserta akibat perceraiannya ada surat kesepakatannya. Desta mengajukan ke pengadilan juga sudah melalui kesepakatan," kata Rully Agung.

2 dari 4 halaman

Tidak Benar

Selain itu, Rully Agung juga bicara soal isu yang santer beredar soal dugaan orang ketiga. Dengan tegas, ia menyebut bahwa hal tersebut tidak benar adanya.

"Tanggapannya dari Natasha tidak benar, Natasha tahu Desta tidak akan begitu, saya pastikan itu tidak benar. Bukan karena ada pihak ketiga saya pastikan," tegasnya.

3 dari 4 halaman

Bukan Juga Soal Agama

Tak hanya itu, ia juga membantah isu bahwa Natasha Rizky dan Desta berpisah karena perbedaan pandangan soal agama.

"Tidak juga, rumor itu tidak benar, Alasannya hanya perbedaan pendapat, mungkin karena itu mengeras hatinya terjadi lah proses perceraian ini mengenai pihak ketiga dll tidak ada," kata Rully Agung lagi.

4 dari 4 halaman

Kasihan Anak-Anak

Dalam kesempatan itu, Rully Agung juga memohon agar berita rumor yang tidak benar mengenai perceraian ini dihentikan, terutama demi kebaikan anak-anak oleh Caca dan Desta.

"Dimohonkan berita rumor itu gak ada lagi, kasihan anak-anaknya, Caca dan Desta juga bingung dengan berita ini, kasihan juga mereka," pintanya.

Video Terkini