Sukses

Nindy Ayunda Bantah Tinggal Serumah dengan Dito Mahendra, Sebut Hubungannya Kayak Orang Pacaran

Nindy Ayunda mengklarifikasi kabar tinggal serumah dengan Dito Mahendra. Ia menyebut hubungan dengan Dito Mahendra masih kayak orang pacaran.

Liputan6.com, Jakarta Usai diperiksa hampir 11 jam di Bareskrim Polri, Nindy Ayunda akhirnya bersedia buka kartu soal hubungannya dengan Dito Mahendra, tersangka dugaan kepemilikan senjata api ilegal.

Didampingi kuasa hukum, Nindy Ayunda mengklarifikasi kabar tinggal serumah dengan Dito Mahendra tidak benar. Hubungannya dengan sang tersangka hingga kini masih sebatas pacaran.

“Saya masih berhubungan seperti layaknya orang berpacaran. Saya tidak pernah tinggal satu rumah. Itu sudah saya klarifikasi,” ujarnya di Jakarta, Jumat (26/5/2023).

Nindy Ayunda tak dapat menahan hati kala mendengar kabar, ia ada di salah satu kediaman Dito Mahendra kala polisi melakukan penggeledahan kemudian turut diamankan aparat.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ada Saya? Kata Siapa?

“Ada saya? Kata siapa? Saya enggak ada di rumah itu. Pernah ada yang bilang (katanya) saya diamankan, enggak ada. Enggak ada itu,” cetus Nindy Ayunda dengan raut wajah serius.

Melansir dari video wawancara di kanal YouTube MOP Channel kemarin, pelantun “Untuk Sahabat” dan “Buktikan” menyayangkan pemberitaan media daring belakangan ini.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Sudah Memberitakan Saya

“Makanya saya bilang terima kasih kepada teman-teman wartawan yang sudah memberitakan saya dengan seenaknya. Terima kasih,” sindirnya seraya menyinggung penggiringan opini.

Diperiksa polisi terkait pasal 221 KUHP tentang dugaan tindak pidana merintangi penyidikan atau obstruction of justice, Nindy Ayunda mengaku dicecar 20 pertanyaan menyoal kasus Dito Mahendra.

 

4 dari 4 halaman

Terserah Masyarakat

Ibu dua anak ini mengaku ngantuk dan kecapaian. Nindy Ayunda pasrah atas opini publik terhadapnya berikut hubungan dengan Dito Mahendra, musuh bebuyutan Nikita Mirzani.

“Jadi terserah masyarakat yang sudah menerima penggiringan opini, saya ucapkan terima kasih,” pungkas Nindy Ayunda yang mengenakan kemeja putih lengan panjang semalam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini