Sukses

Jelang Fan Meeting, Balon Kim Seon Ho Ukuran Raksasa di Tennis Indoor Senayan Bikin Fans Excited

Penggemar sudah tidak sabar bertemu Kim Seon Ho di Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta Fan meeting Kim Seon Ho yang bertajuk "Kim Seon Ho Asia Tour: One, Two, Three, Smile" semakin dekat. Jumpa fans sang aktor di Indonesia akan digelar di Tennis Indoor Senayan, besok, Jumat (2/6/2023).

Jelang perhelatannya, pihak promotor yaitu Mecima Pro memasang balon raksasa dengan wajah Kim Seon Ho di area venue. Tentunnya ini dilakukan untuk membangkitkan antusiasme penggemar.

"#KimSeonHoInJKT #OneTwoThreeSmileInJKT - Spot our #KimSeonHo balloons in Tennis Indoor Senayan area! See you very soon, Seonhohada 💛" tulis Mecima Pro di Twitter pada Rabu (31/6/2023).

Balon berbentuk kubus itu melayang di udara dengan menampilkan wajah Kim Seon Ho di beberapa sisinya. Melihat ini, para calon penonton semakin bersemangat untuk bertemu sang idola.

"CANT WAIT SUMPAAAHHH BNTR LAGII KTMUU MAS KIMM," kata pengguna akun @mulesste***

"Ga sabar ga sabaarrr aaa rasanya mau mledak ni jantung," kata fans yang lain.

"Kerreenn mecima. Mari sukseskan Fan Meeting Kim SeonHo 2-3 Juni di Tennis Indoor," warganet lain menimpali.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Penjualan Tiket On The Spot

Lebih lanjut, promotor juga masih menyediakan tiket on the spot bagi penggemar yang belum kebagian. Penjualan dibuka pada Kamis (1/6/2023).

"#KimSeonHoInJKT #OneTwoThreeSmileInJKT - On The Spot tickets are available at limited quantity for June 2nd and June 3rd show. June 2nd show tickets can be purchased at the Ticketing Booth starting tomorrow. Thank you," tulisnya.

3 dari 3 halaman

Proyek Terbaru Kim Seon Ho

Sementara itu, Kim Seon Ho akan kembali dengan karya baru berjudul The Childe. Film perdana sang aktor akan tayang pada 21 Juni 2023 di bioskop.

Film ini mengisahkan Childe, pemburu misterius dan beberapa pasukan lainnya memulai misi terpisah yang bertujuan mengejar Marco, seorang petinju yang melakukan perjalanan dari satu arena ilegal ke arena lain di Filipina.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini