Sukses

Aura Kasih Putuskan Vakum dari Dunia Hiburan, Tak Mau Makin Jauh dengan Sang Buah Hati

Aura Kasih mengakui bahwa tawaran-tawaran di dunia hiburan, meskipun menjanjikan secara finansial, tidak cocok dengan waktu yang harus ia habiskan bersama anaknya.

Liputan6.com, Jakarta Aura Kasih telah mengumumkan keputusannya untuk vakum dari dunia hiburan demi fokus pada keluarga dan sang buah hati. Aura Kasih telah mengambil langkah besar ini dengan menolak berbagai tawaran film dan sinetron yang datang padanya, memilih untuk menghabiskan lebih banyak waktu bersama anaknya.

Dalam peluncuran Jakarta Bucketlist di Jakarta Selatan pada Jumat malam (2/6/2023), Aura Kasih mengungkapkan alasan di balik keputusannya tersebut. Salah satunya adalah karena ia khawatir waktunya untuk sang buah hati, Arabella, semakin berkurang jika ia masih disibukkan dengan pekerjaannya di dunia keartisan.

Padahal, mantan istri Eryck Amaral ini mengakui bahwa tawaran-tawaran di dunia hiburan, meskipun menjanjikan secara finansial, tidak cocok dengan waktu yang harus ia habiskan bersama anaknya.

"Kebutuhan Bella kan juga udah makin besar. Aku takut makin jauh karena jarang di rumah. Tawaran film dan sinetron di luar sana ada secara financial bagus tapi untuk waktu ke anak nggak bagus. Aku bismillah aja ke bisnis dulu sisanya ikhtiar," lanjutnya." ungkap Aura Kasih.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bisnis Digital

Oleh karena itu, ia memilih untuk beralih ke bisnis sebagai alternatif penghasilan. Aura Kasih sebenarnya telah memiliki beberapa bisnis yang telah ia jalankan. Salah satunya adalah di bidang digital marketing melalui platform media sosial yang diberi nama Jakarta Bucketlist. Bisnis ini akan fokus pada lifestyle dan pariwisata di Jakarta.

"Ini bisnis digital marketing pertama aku yang emang geraknya di sektor pariwisata. Jadi nanti aku berikan tempat wisata dan kuliner yang menurut aku recommended," jelas Aura Kasih sebagai salah satu pendiri bisnis tersebut.

 

3 dari 4 halaman

Gandeng Aura Kasih

Jakarta Bucketlist sendiri merupakan platform yang dibuat pada tahun 2021 selama masa pandemi. Rizki Fauzi, Founder & CEO dari platform ini, menjelaskan bahwa mereka memutuskan untuk bekerja sama dengan Aura Kasih karena melihat pengaruh dan keahliannya dalam dunia bisnis.

"Awal mulanya ini dibuat pada saat pandemi di tahun 2021 lalu. Setelah berjalan signifikan kami coba kolaborasi dengan Aura Kasih. Kita melihat figure dan influence yang luar biasa dari seorang Aura Kasih," jelasnya.

 

4 dari 4 halaman

Enterpreneur yang Bagus

Meskipun Aura Kasih dikenal sebagai seorang artis, ia juga telah sukses sebagai seorang entrepreneur dengan berbagai bisnis yang ia kelola. Hal itu yang membuat Rizki Fauzi mantap menggandeng Aura Kasih.

"Meskipun dia artis dia enterpreuner yang bagus juga. Dia punya bisnis kecantikan, resto dan lain-lain," tutup Rizki Fauzi.

Keputusan Aura Kasih untuk vakum dari dunia hiburan demi keluarga patut mendapat apresiasi dari banyak penggemar dan netizen. Keputusan penting ini menunjukkan bahwa Aura Kasih memberikan prioritas pada peran sebagai ibu dan keluarga. Diharapkan bahwa Aura Kasih akan meraih kesuksesan baru dalam dunia bisnis yang ia geluti dan tetap bahagia dalam perjalanan hidupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.