Sukses

Luna Queen Curhat Diselingkuhi Teman Sendiri dengan Single Melupakanmu

Luna Queen merilisĀ  single berjudul 'Melupakanmu'.

Liputan6.com, Jakarta Artis penyanyi Luna Queen mencurahkan perasaannya saat dikhianati oleh sahabat dan mantan kekasihnya sendiri. Dirinya mencurahkan perasaannya itu dalam sebuah single berjudul 'Melupakanmu' yang baru dirilis.

Luna Queen menceritakan bahwa dirinya mendapati kekasihnya menjalin hubungan asmara dengan sahabat baiknya. Hal ini yang membuatnya sangat sakit hati.

"Lagu ini tuh mengisahkan kehidupan pribadi aku yang sangat menyakitkan ya. Aku pernah percaya sama teman dan aku anggap sebagai saudara, tapi ternyata dia menusukku dari belakang," ujar Luna Queen kepada wartawan, baru-baru ini.

Ā 

2 dari 4 halaman

Menyayangi

Lina mengaku dirinya sangat sakit hati. Pasalnya, dia sangat menyayangi cowok tersebut.

"Ya karena merebut kekasih aku, mereka berpacaran di belakang aku. Cowok itu sangat aku sayang dan aku cinta tapi dia diam-diam pacaran sama sahabat aku," lanjutnya.

Ā 

Ā 

3 dari 4 halaman

Karir

Perilisan lagu 'Melupakanmu' juga memantapkan karirnya di dunia entertain. Sebelumnya, Luna memang lebih dulu aktif syuting di televisi.

"Antara nyanyi sama akting aku coba imbangin ya karena masih tetap aktif ada panggilan syuting di stasiun televisi," tuturnya.

Ā 

4 dari 4 halaman

Pengalaman

Saat ini Luna Queen memang menjadikan aktivitas bernyanyi sebagai bagian dari karirnya. Dirinya pun mengaku bukan tiba-tiba saja bernyanyi karena sebelumnya telah banyak makan asam garam.

"Nyanyi tuh bagian dari hobi aku, dari kecil aku udah coba beberapa kompetisi nyanyi," pungkas Luna.

Ā 

Video Terkini