Sukses

Taylor Swift dan Matty Healy Dikabarkan Pisah Usai Sebulan Lengket, Isunya karena Kesibukan dan Tidak Cocok Satu Sama Lain

Taylor Swift dan Matty Healy tampaknya resmi melepas hubungan asmara mereka.

Liputan6.com, Jakarta - Hati Taylor Swift sebulan belakangan ini tampaknya sedang berbunga-bunga. Dirinya diisukan memiliki hubungan spesial dengan penyanyi Matty Healy.

Meski pilih tutup mulut ketika diwawancarai oleh media, keduanya kerap terciduk bermesraan di berbagai kesempatan. Bahkan Matty Healy bahkan terlihat menyelinap ke townhouse Taylor di New York City.

Namun, usai sebulan mesra berduaan dan curi perhatian berbagai pihak, kini Taylor dan Matty dikabarkan telah pisah dari satu sama lain.

Dilansir dari TMZ, salah seorang teman dekat Taylor Swift beberkan bahwa pelantun lagu "Cruel Summer" itu kini kembali berstatus single. Meski begitu, tidak diketahui secara pasti apa alasan keduanya pilih pisah.

2 dari 4 halaman

Sadar Tidak Saling Cocok

Mengutip pernyataan seorang sumber memberi ke Entertainment Tonight, "Taylor dan Matty putus. Mereka berdua sangat sibuk dan menyadari bahwa mereka tidak cocok satu sama lain,” ucap sang sumber.

Teman-teman Taylor pun diketahui ingin yang terbaik untuknya. Mereka tidak terkejut bahwa hubungan Taylor-Matty gagal karena dia baru saja putus dari hubungan jangka panjang dengan Joe Alwyn.

3 dari 4 halaman

Hubungannya Santai

Sumber lain yang diwartakan People menyebutkan selama ini mereka hanya berhubungan santai. "Dia (Taylor Swift) bersenang-senang dengannya (Matty Healy), tapi selalu santai," kata seorang sumber kepada media itu.

"Mereka tidak lagi terlibat asmara," jelas sumber yang mengonfirmasi berakhirnya hubungan kedua penyanyi itu.

4 dari 4 halaman

Penggemar Tak Lagi Resah Karena Akhirnya Pisah

Mengetahui kabar sang idola telah putus hubungan dengan vokalis band 1975 itu penggemar bersyukur dan lega.

"Thank god, should have been earlier," tulis akun @nancu***.

"Paket bulanan gw aja belum berakhir, masa mereka udah putus aja," ketik @hanx*** yang mengundang tawa.

"Kan udah kubilang cuma rebound kalo ga gitu ya fling 🤗," ucap penggemar dengan akun @diggingupthe***