Sukses

Chris Hemsworth Jalani Syuting Mendebarkan di Extraction 2, Sebut Adegan dengan Helikopter sebagai yang Paling Gila

Jelang penayangan Extraction 2 pada 16 Juni mendatang, Chris Hemsworth hadir dalam konferensi pers yang digelar di Manila, Filipina.

Liputan6.com, Jakarta Aksi Chris Hemsworth sebagai Tyler Rake kembali bisa diksaksikan dalam film Extraction 2. Jelang penayangan filmnya di Netflix pada 16 Juni mendatang, bintang Marvel ini hadir dalam konferensi pers yang digelar di Manila, Filipina, Senin (5/6/2023).

Chris Hemsworth jadi bersama sutradara, Sam Hargrave, dan mengisahkan sejumlah hal seru di balik layar sekuel film Extraction pertama yang rilis 2020 lalu.

Salah satunya soal adegan laga yang mendebarkan di sepanjang Extraction 2. Mulai dari perkelahian, kejar-kejaran, hingga tokoh utama yang disulut api.

“Mungkin salah satu hal paling gila yang kami lakukan di Extraction 2 adalah mendaratkan helikopter di atas kereta yang tengah berjalan,” kata Chris Hemsworth, dilansir dari Antara.

“Film terbaru ini melibatkan lebih banyak variabel dan risiko yang jauh lebih besar, seperti berada di atas kereta dalam kondisi bersalju di Republik Ceko, serta helikopter yang bergerak dalam jarak enam meter saja dari saya,” ujar Chris dalam siaran pers dari Netflix.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Adegan Laga 21 Menit

Siap-siap tahan napas selama nonton Extraction 2. Sang sutradara menjelaskan bahwa salah satu sequence laga dalam film ini akan berlangsung selama 21 menutu tanpa henti.

Tak hanya itu, ada pula adegan perkelahian di penjara yang melibatkan pemain tambahan dalam jumlah besar. Angkanya tak tanggung-tanggung, yakni 300 orang.

3 dari 4 halaman

Terus Latihan

Tentu saja adegan menantang—baik secara fisik maupun teknis—ini memerlukan persiapan matang baik sebelum maupun sepanjang syuting.

“Setelah mempersiapkan diri selama beberapa minggu, saat syuting pun kami terus latihan serta melakukan perubahan atau adaptasi pada beberapa adegan,” ujar Chris.

“Kami sama-sama berkeinginan membuat sesuatu yang dapat kami banggakan 10 tahun dari sekarang dan menghasilkan hal yang disukai penggemar,” Sam Hargrave menambahkan.

4 dari 4 halaman

Sinopsis Extraction 2

Dalam Extraction 2 sendiri, Chris Hemsworth tak hanya reuni dengan sutradara Sam Hargrave. Ia juga kembali berkolaborasi dengan produser Joe dan Anthony Russo serta penulis Joe Russo.

Filmnya akan berkisah mengenai Tyler Rake yang kembali mendapatkan misi berbahaya. Ia mesti menyelamatkan sebuah keluarga yang berada di dalam cengkraman gangster yang menyekap mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.