Sukses

Inara Rusli Siap Perjuangkan Hak Asuh Anak, Tetap Minta Nafkah Mutah Rp10 Miliar ke Virgoun

Usai mediasi, Inara Rusli menanggapi sikap Virgoun yang bersikeras menutut hak asuh anak.

Liputan6.com, Jakarta Inara Rusli menjalani mediasi dengan Virgoun di Pengadilan Agama Jakarta Barat. Salah satu pembahasan antara Inara Rusli dan Virgoun bahas adalah terkait soal hak asuh anak.

Usai mediasi, Inara menanggapi sikap Virgoun yang bersikeras menutut hak asuh anak. Inara mengaku akan mempertahankan, agar hak asuh tetap apda dirinya.

"Tadi lebih bahas ke hak asuh anak. Namanya permintaan mah boleh-boleh aja," ujar Inara Rusli di Pengadilan Agama Jakarta Barat, Rabu (7/6/2023).

"Aku akan tetap mempertahankan hak asuh anak," Inara menambahkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Inara Menyatakan Tidak Mungkin Anak-Anak Diasuh Bersama

Menurut Inara, tidak mungkin anak-anak diasuh bersama, mengingat mereka masih di bawah umur. Sehingga, Inara mengklaim memilih hak penuh atas pengawasan anak-anaknya.

"Mengasuh sama-sama enggak bisa, anak-anak belum umur 12 tahun. Pengajaran mereka di bawah aku, jadi aku minta hak asuh," jelasnya.

 

3 dari 4 halaman

Inara Menegaskan Tetap pada Tuntutan Terkait Nafkah Mutah terhadap Virgoun

Pada kesempatan yang sama, Inara juga menegaskan tetap pada tuntutannya terkait nafkah mutah terhadap Virgoun. Seperti diketahui, Inara meminta Virgoun membayar nafkah mutah sebesar Rp10 miliar.

"Harusnya sesuai ya apa yang kita minta kepada yang bersangkutan. InsyaAllah (tetap pada angka itu)," katanya.

 

4 dari 4 halaman

Sidang Mediasi Inara Rusli dan Virgoun Tak Menemukam Titik Musyawarah

Sidang mediasi Inara dan Virgoun sama sekali tak menemukam titik musyawarah. Keduanya sepakat untuk berpisah dan meneruskan proses cerai ke sidang berikutnya.

"Alhamdulillah (mediasi) lancar, minggu depan hasilnya. Akan lanjut sidang," pungkas Inara Rusli. (Liputan6.com/M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.