Sukses

Ngeri, Alasan Fuji Pasang Imbauan Dilarang Foto di Rumahnya karena Diawasi Orang Asing hingga Subuh

Fuji menceritakan tindakan mengerikan seorang oknum yang selalu mengawasi rumahnya.

Liputan6.com, Jakarta Mantan kekasih Thariq Halilintar, Fuji sempat memasang imbauan dilarang mengambil foto di depan rumah mewah yang baru dihuninya. Hal ini rupanya sempat memicu reaksi negatif dari warganet.

Sebenarnya, adik almarhum Bibi Andriansyah itu punya alasan kuat menulis imbauan tersebut. Itu lantaran dia merasa bahwa privasi dan ketenangannya sudah sangat terganggu.

Ini terjadi karena ulah seseorang yang selalu mengawasi aktivitas Fuji dari luar rumah. Hal ini direkam dan diunggah ke media sosial.

"Waktu itu ada mbak-mbak, suster-suster, tetangga di situ ngerekam terus diupload di TikTok, itu tembus 5 juta - 10 juta viewers. Terus dia tulis kayak 'Siap jadi CCTV Fuji 24 jam!'," kata Fuji dikutip saat jadi bintang tamu di acara Rumpi No Secret, baru-baru ini.

"Parno dong, masa direkam terus. 'Kita lagi nungguin nih Uti pulang kerja' subuh-subuh di rekam. Risih kan," sambungnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kritikan Warganet atas Tindakan Fuji

Adik ipar almarhumah Vanessa Angel ini pun tak terima dengan kritikan warganet. Terlepas dari popularitasnya saat ini, tindakan tersebut tentu sudah mengganggu privasi.

"Terus dibilang, 'ih itu kan risiko jadi artis, itu risiko terkenal, wajar dong kamu aja bikin video di YouTube, itu kan platform aku ya, rumahku juga, suka-suka aku kan aku yang beli juga. Kalau yang lain kan dia enggak izin, dia upload, caption-nya juga gitu," paparnya.

3 dari 4 halaman

Merekam pada Malam hingga Subuh Hari

Fuji merasa tindakan oknum tersebut mengerikan. Apalagi, aktivitas layaknya seorang stalker itu dilakukan tanpa mengenal waktu.

"Iya dong (seram ada yang stalking) masa subuh-subuh, malam-malam direkam. Videonya sudah banyak. Kan takut ya, kalau aku lagi enggak di rumah gimana? Mengganggu privasi," ungkapnya.

4 dari 4 halaman

Menyesal Sudah Publikasi Rumah Baru?

Lantas apakah dia menyesal pernah mempublikasi rumah barunya? "Enggak apa-apa kan dapat cuan juga dari YouTube. Lumayanlah ya buat bayar listrik," ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini