Sukses

Adinia Wirasti Menikah, Bintang Film AADC Tak Semua Hadir saat Resepsi di Bali

Adinia Wirasti dinikahi oleh aktor Australia Michael Wahr.  

Liputan6.com, Jakarta Aktris Adinia Wirasti baru saja melangsungkan pernikahan dengan aktor asal Australia bernama Michael Wahr. Dari informasi yang didapat, pernikahan keduanya dilangsungkan secara elegan di The Retreat Garden Sofitel Nusa Dua Bali, Jumat (9/6/2023).

Acaranya sendiri hanya dihadiri oleh keluarga dan sahabat dekat.

Termasuk yang ikut hadir adalah para pemain film Ada Apa Dengan Cinta (AADC). Film yang cukup menaikan popularitas Adinia Wirasti yang berperan sebagai Karmen di awal tahun 20--an.

Mereka yang hadir di pernikahan Adinia Wirasti antara lain Dian Sastrowardoyo, Titi Kamal dan Nicholas Saputra.

Sedangkan Sissy Priscillia, Ladya Cheryl, dan Dennis Adhiswara tak terlihat ikut dalam pesta kebun yang mengusung konsep serba pink tersebut.

 

2 dari 4 halaman

Pakaian Pink

Momen kehadiran para pemain film AADC diunggah oleh Dian Sastrowardoyo lewat instagram story sahabatnya Alexander Gotama. Dalam foto Dian Sastro menjadi bridesmaid dan Nicholas Saputra groomsmen.

Keduanya memakai pakain serba pink sesuai konsep pernikahan Adinia Wirasti dan Michael Wahr. Hal ini sempat menuai sorotan karena pakaian Nicholas yang serba pink. Sedangkan Titi Kamal tampil cantik menawan memakai gaun berwarna hitam.

"AADC," tulis caption foto seperti dilihat, Sabtu (10/6/2023).

 

3 dari 4 halaman

Momen Bahagia

Sementara itu Adinia Wirasti ikut memperlihatkan momen bahagia dirinya berubah status menjadi istri di feed akun instagram.

Dalam potret pernikahannya, Adinia Wirasti dan Michael Wahr mengusung adat Jawa. Wanita 36 tahun ini tampil cantik menawan mengenakan kebaya putih.

 

4 dari 4 halaman

Menikah

Sementara suaminya Michael memakai beskap putih lengkap dengan blangkon. Pria asal Australia juga memberikan kecupan manis di kening Adinia Wirasti.

"A - M - 9th of June 2023," tulis Adinia Wirasti.

 

Video Terkini