Sukses

Selebgram Andy Sugar Kumpulkan 12 Rempah-Rempah Menjadi Minuman Peningkat Imun Tubuh

Andy Sugar merupakan selebgram dengan 119 ribu pengikut di Instagram.

Liputan6.com, Jakarta Selebgram Andy Sugar mengetahui Indonesia kaya rempah-rempah yang menyehatkan. Sehat, menurutnya, menjadi perhatian banyak orang selepas pandemi Covid-19.

Pria dengan 119 ribu pengikut di Instagram ini tak ingin menghilangkan kebiasaan masyarakat mengonsumsi rempah-rempah untuk meningkatkan imunitas tubuh.

Ia kemudian meramu 12 jenis rempah yang kemudian diracik sebagai minuman menyehatkan. Saat ini, Andy Sugar tengah memperkenalkan minuman sehat racikannya ke masyarakat.

"Minumanku ini dari ekstrak kayu secang dan bunga telang, selain itu ada 12 rempah-rempah lainnya, yang menurut riset, ini bagus banget buat kesehatan," kata Andy Sugar memperkenalkan minuman bernama imunPlus.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bukan Cuma Minuman Manis

Rasa manis membingkai minuman berbahan rempah-rempah yang diperkenalkan Andy Sugar. Hanya saja, Andy Sugar memastikan kualitas minumannya berbeda dari lainnya.

"Nggak cuma minuman yang asal manis-manis saja kayak di pasaran. Tenang aja meskipun banyak rempahnya, nggak terasa seperti jamu kok, malah kayak minuman kekinian," selebgram asal Surabaya ini menjelaskan.

 

3 dari 4 halaman

Healthy Food and Drink

Andy Sugar membawa misi khusus saat memutuskan untuk memproduksi minuman sehat. Ia ingin masyarakat Indonesia, Surabaya khususnya, mulai melek dengan makanan dan minuman sehat.

"Karena berkaca dari luar negeri waktu gue liburan ke China dan Singapura, orang-orang di sana sudah melek banget sama yang namanya healthy food and drink. Gue pengin ngebawa habit itu di Indonesia," dia menuturkan.

 

4 dari 4 halaman

Kandungan Alami

Andy Sugar percaya diri bahwa minuman sehat yang diproduksinya bisa membantu masyarakat mendapatkan kesegaran dan kesehatan dalam sekali teguk.

"Kita beda dari segi rasa, kita lebih mengutamakan fungsi minuman yang bikin lebih segar dan sehat, manis yang didapat dari alang-alang, warna biru didapat dari rebusan bunga telang, warna merah didapatkan dari rebusan kayu secang," dia memungkasi.

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini