Sukses

Fandy Christian Ungkap Rasa Sayang kepada Anak, Malah Dicerca Warganet: Kalau Begitu Jangan Sakiti Ibunya

Fandy Christian awalnya mengaku tak ingin melihat sang buah hati bersedih hingga warganet malah mencecarnya.

Liputan6.com, Jakarta Fandy Christian memperlihatkan kebahagiaan bersama buah hatinya. Dalam sebuah unggahan di media sosialnya, terlihat Fandy Christian sedang menghadiri momen tiup lilin anak perempuannya, Rose yang baru saja berulang tahun. Di situ, Fandy berada di belakang putrinya.

Bersama potret dengan putrinya tersebut, suami Dahlia Poland mengungkapkan rasa cintanya kepada sang anak. Fandy Christian tampak menuliskan kalimat-kalimat manis dalam sebuah keterangan foto di akun Instagram miliknya, @fandych.

Disampaikan oleh Fandy Christian bahwa di matanya, senyum Rose begitu berarti di dalam hidupnya. Fandy Christian pun mengaku tak ingin melihat sang buah hati bersedih. Namun sayangnya, kalimat indah itu tak disambut baik oleh sejumlah warganet.

"Rose, you are my pride. No matter how hard my life gets, I will never let sadness touch you. In the end, your smile is what matters to me most !!" tulis Fandy Christian dalam sebuah keterangan foto, Selasa (13/6/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sambutan Negatif Warganet terhadap Fandy Christian

Sayangnya, meskipun beberapa selebriti menanggapinya secara positif, unggahan Fandy Christian tersebut justru menuai banyak cercaan berupa komentar negatif dari warganet.

Mereka mengaku tak terima dengan sikap Fandy terhadap sang istri atas isu dugaan selingkuh. Fandy Christian pun diwanti-wanti beberapa warganet.

 

3 dari 4 halaman

Isi Komentar Warganet kepada Fandy Christian

"Kalau sayang dan cinta banget sama anak, jangan sakiti ibunya.. supaya mereka juga tidak rasakan sakit ibu nya," tulis netizen.

"Kalo gamau anak perempuanmu tersakiti, jangan sakiti anak perempuan orang lain," ujar netizen.

"Dengan tidak menyakiti ibunya, rose pasti akan bahagia, jaga perasaan ibunya jangan kau sakiti dia karena anak"mu sangat menyayangi ibu nya #dahliapoland," ucap netizen lain.

 

4 dari 4 halaman

Fandy Christian Dituding Selingkuh

Sebelumnya, Dahlia Poland menyatakan bahwa sang suami berselingkuh. Dahlia Poland pada saat itu mengunggah tangkapan layar berisi chat dengan kata-kata mesra dari Fandy Christian kepada seorang wanita.

Dari situlah, netizen terbawa perasaan kesal kepada Fandy Christian. Sejumlah warganet juga tampak memuji Dahlia Poland karena berfokus sebagai ibu rumah tangga ketimbang terjun di dunia hiburan Tanah Air.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.