Sukses

Content Creator Fiony Stacey Jadikan Tips Memasak Identitas Konten, Beri 3 Tips Buat Para Ibu

Identintas Fiony Stacey sebagai content creator adalah memasak. Walhasil banyak ibu dan remaja putri terinspirasi mempraktikkan resep dan kiat darinya.

Liputan6.com, Jakarta Perlahan tapi pasti karier content creator Fiony Lestari alias Fiony Stacey mengangkasa. Akun Instagram pribadinya punya 160 ribuan pengikut sementara di TikTok ia diikuti 14 ribuan orang.

Identintasnya sebagai content creator adalah berkreasi di dapur dan berbagi tips memasak. Walhasil banyak ibu dan remaja putri yang terinspirasi untuk mempraktikkan resep lalu cari cuan dari masak.

Lewat pernyataan tertulis yang diterima Showbiz Liputan6.com, Rabu (14/6/2023), Fiony Lestari atau Fiony Stacey berbagi tips memasak untuk pemula seraya mengingatkan, masak kini tak 100 persen identik dengan kaum hawa.

Tips memasak pertama, siapkan alat masak untuk mempermudah proses berkreasi dengan bahan pangan. Dengan begitu, Anda tak kesulitan mengikuti resep yang dibagikan di internet atau dari para kreator konten.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tips Untuk Pemula

“Untuk pemula sebaiknya siapkan alat masak yang mudah, contohnya gelas takar, alat pembuka kaleng, wajan teflon, dan panci. Dengan alat-alat dapur yang mudah digunakan, peluang untuk gagal dalam memasak mengecil,” kata pemilik akun Instagram @fiony.stacey.

Kedua, belajar memasak bisa dimulai dengan mencoba resep simpel dari bahan-bahan yang mudah didapat. Setelah sukses baru menjajal memasak dengan teknik atau bahan yang lebih kompleks.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Carilah Resep

“Carilah resep yang mudah dicoba sehingga kecil kemungkinan gagal. Gunakan bahan-bahan simpel yang mudah didapat dan harganya relatif terjangkau,” Fiony Stacey menyambung.

Terakhir tapi tak kalah penting, berkaca pada pengalaman, memasak harus dengan hati. “Makanya dari dalam hati, Anda mesti percaya diri dengan hasil masakan yang dibuat,” ia menjelaskan.

 

4 dari 4 halaman

Kalau Mau, Pasti Bisa

Fiony Stacey bersyukur konten-kontennya disambut hangat audiens. Kini, endorsement di Instagram dan TikTok memperlihatkan hasil signifikan. Kuncinya sebagai seorang istri sekaligus ibu, Fiony Stacey bijak membagi waktu untuk keluarga dan karier.

Karenanya, ia menyemangati para ibu untuk mengatur waktu dengan cermat. “Tetap semangat buat para mommy, kalau mau sebenarnya kita bisa melakukan banyak hal dan meraih cita-cita,” Fiony Stacey mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.