Sukses

Dian Ayu Lestari Ajak Kaum Hawa Temukan Zona Nyaman Sendiri, Dari Bekerja Hingga Urus Keluarga

Dian Ayu Lestari mengajak kaum hawa temukan zona nyaman sendiri lewat kampanye “Discover Your Comfort Zone.” Kenyamanan pribadi sangat penting.

Liputan6.com, Jakarta Dian Ayu Lestari mengajak kaum hawa menemukan zona nyaman sendiri lewat kampanye “Discover Your Comfort Zone.” Baginya, menemukan kenyamanan pribadi sangat penting.

Zona nyaman adalah tahap yang membuat seseorang merasa aman sekaligus tenang dalam berkarya, bekerja, termasuk mengurus keluarga. “Dengan begitu keluarga dan karier bisa berjalan seiring,” katanya.

Kampanye “Discover Your Comfort Zone” disuarakan Dian Ayu Lestari bersama lini busana Heaven Lights pertengahan tahun ini. Zona nyaman sejatinya bukan bentuk kemalasan seseorang.

Lewat pernyataan tertulis yang diterima Showbiz Liputan6.com, Rabu (14/6/2023), Owner Heaven Lights, Jihan Malik menjelaskan peran penting zona nyaman dan alasan mengajak istri Ananda Omesh bergabung dalam kampanye ini.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bukan Karena Malas

“Pada dasarnya, zona nyaman ada bukan karena kemalasan atau keinginan untuk berdiam saja, melainkan terbentuk dari kebahagiaan dan kecintaan terhadap apa yang kita lakukan,” ujarnya.

Kampanye ini dilandasi keyakinan setiap wanita bisa terus bersinar dan berkarya dalam peran yang mereka lakoni. Dian Ayu Lestari digandeng dalam kampanye ini karena dikenal punya hobi unik.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Bergerak, Berkarya, dan Bekerja

Sebagai artis, presenter, sekaligus ibu rumah tangga, ia hobi naik motor dan touring bersama Ananda Omesh. Dian Ayu Lestari merepresentasikan wanita Indonesia yang mampu memaksimalkan zona nyamannya.

“Dian Ayu Lestari terus bergerak, berkarya, dan bekerja dengan hati meski menghadapi berbagai tantangan. Kami melihat ada kesamaan mengenai cara memandang kenyamanan sebagai anugerah,” urai Jihan Malik.

 

4 dari 4 halaman

Temukan Zona Nyaman

“Sebagai brand modest fashion yang telah berkiprah selama 10 tahun, kami percaya kampanye bareng Dian Ayu Lestari bisa mengajak wanita Indonesia menemukan zona nyaman mereka masing-masing,” Owner Heaven Lights Nazmah Malik, menambahkan.

Kampanye ini diterjemahkan dalam salah satu barang mode, HL Paris Ultrafine Scarf dengan material yang dikurasi agar kualitas hasil akhirnya terjaga. Dengan lebih dari 50 pilihan warna, scarf yang telah terjual lebih dari 100 ribu pieces ini diminati para pencinta mode.

“Selain deretan warna menarik, bahan HL Paris Ultrafine Scarf gampang dibentuk, tak mudah kusut, ringan, dan adem. Ia cocok dipakai tiap hari dalam kegiatan apapun. Kenyamanan alasan utama mengapa scraft ini laris di pasar,” Nazmah Malik mengulas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.