Sukses

Lagu Aldi Taher Viral dan Hasilkan Banyak Uang, Sang Istri Sibuk Cek Tawaran Pekerjaan Suami di WhatsApp

Aldi Taher tak menyangka lagunya menjadi viral, dan dipakai oleh FIFA World Cup.

Liputan6.com, Jakarta - Aldi Taher belakangan kerap membuat heboh jagat maya. Selain pernyataan yang sering menjadi kontroversi, lagu-lagu ciptaan Aldi Taher juga selalu menyedot perhatian warganet.

Terbaru, lagu ciptaan Aldi Taher kembali menjadi topik hangat di media sosial. Pasalnya, lagu yang bercerita tentang mega bintang Lionel Messi itu dipakai akun Instagram resmi FIFA World Cup.

Tak hanya menjadi buah bibir, diakui Alldi Taher, efek lagunya viral dan menjadi lagu resmi FIFA juga mendatangkan pundi-pundi uang baginya. Seraya melontarkam canda, ia menyebut istrinya kini sibuk memeriksa tawaran pekerjaan yang masuk di aplikasi WhatsApp.

"Istri saya sekarang di rumah lagi cek WhatsApp, alhamdulillah tawaran nyanyi, MC, sinetron, film. Bahkan besok saya mau ke Malaysia. Minta doanya ya, insyaAllah nyanyi di Malaysia," ungkap Aldi Taher di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (15/6/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dihargai Banyak Orang

Aldi Taher bersyukur atas apresiasi yang diberikan terhadap karyanya. Menurutnya, apa yang diraihnya saat ini berkat doa dari anak, istri, orang tua, dan banyak orang.

"Ini doa ibu, doa istri saya, anak saya. Doa semua teman-teman dan pemirsa. Yang jelas saya enggak nyangka. Kaget, bersyukur alhamdulillah," ungkapnya.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Ekspektasi

Aldi mengaku tak pernah mematok target lagunya harus viral. Sebab, selama ini ia hanya berusaha jujur dalam berkarya. Aldi pun tak mengetahui bagaimana akun FIFA bisa menemukan lagunya.

"Enggak pernah menyangka, enggak berekspektasi apa-apa. Jadi saya bikin aja, trus posting di TikTok, Instagram. Saya juga enggak tahu FIFA nemu dari mana itu lagu," ujarnya.

 

4 dari 4 halaman

Ingin Terus Menghibur

Aldi berharap, ke depannya dapat terus menghibur masyarakat. Sebagai penyintas kanker, ia bersyukur masih dapat berkarya.

"Doain bisa terus menghibur. Saya kan penyintas kanker, pejuang kanker. Alhamdulillah masih bisa berkarya, menghibur semua," ucap Aldi Taher. (M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini