Sukses

Pengacara Bongkar Kondisi David Ozora di TKP Usai Dihajar Mario Dandy: Berdarah dan Tak Sadarkan Diri

Mellisa Anggraini mengutip kesaksian lima security yang menggambarkan kondisi David Ozora di TKP setelah dianiaya Mario Dandy: berdarah dan tak berdaya.

Liputan6.com, Jakarta Kubu David Ozora bersuara lagi soal kronologi penganiayaan terencana yang menempatkan Mario Dandy Satriyo dan Shane Lukas sebagai calon pesakitan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Kuasa hukum David Ozora, Mellisa Anggraini membuat utas memuat kesaksian 5 petugas keamanan atau security lokasi di mana Mario Dandy dan Shane Lukas melancarkan aksi bejat hingga korban koma berhari-hari.

Ada 6 poin penting yang disampaikan Mellisa Anggraini soal aksi sok jagoan Mario Dandy di TKP. Dalam utas disebutkan Mario Dandy telah membohongi security. Mengaku bertamu, ujungnya menganiaya.

Saat penganiayaan awal dilakukan, security sempat datang, si terdakwa Dandy berbohong bahwa dia sedang bertamu, ternyata bgitu security cabut penganiayaan dilanjutkan,” cuitnya menyorot kejadian di TKP.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pelaku Lain Diam Saja

Mellisa Anggraini menyayangkan sikap Shane Lukas yang diduga diam saja saat Mario Dandy mengelabui petugas keamanan. Walhasil, tersangka utama merasa bebas berbuat sapa saja.

Saat security itu datang pelaku lain juga cuma diam saja,” Mellisa Anggraini menulis kemudian menjelaskan kondisi David Ozora setelah dihajar habis-habisan di TKP.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Berdarah Tak Berdaya

Anak korban nyata-nyata saat ditemukan sudah tidak berdaya, berdarah dan tidak sadarkan diri,” ia memaparkan dalam utas yang dibuat di akun Twitter pribadi, Kamis (15/6/2023).

Mengakhiri utas ini, Mellisa Anggraini menyayangkan kuasa hukum Mario Dandy Satriyio yang berkukuh mengembuskan dugaan pelecehan seksual terhadap AG untuk menggiring opini publik.

 

4 dari 4 halaman

Pengacara Mario Dandy Ngotot?

Kami melihat, Kuasa hukum MDS tetap ngotot menggiring bahwa ada pelecehan, pdhl terbukti dari putusan anak AG tidak ada pelecehan itu, jaksa harus menggali motif sebenarnya,” pungkas Mellisa Anggraini.

Seperti diketahui, di awal utas, Sang Kuasa Hukum menulis Mario Dandy berbohong: Katanya hanya memukul perut sekali lalu jatuh, dan itu katanya sebagai hukuman untuk David Ozora.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini