Sukses

Adityo Prakoso Cerita Cinta Segitiga di Single Gak Pake Hati

Adityo Prakoso merilis single Gak Pake Hati

Liputan6.com, Jakarta Nama Adityo Prakoso baru saja menandai kiprahnya di industri musik Indonesia lewat single Gak Pake Hati. Lagu Gak Pake Hati dirilis, Jumat (16/6/2023) ini.

Single Gak Pake Hati menceritakan tentang hubungan percintaan segitiga yang related dengan kehidupan masa sekarang.

"Saya ingin terus bernyanyi setelah single Gak Pake Hati ini dirilis ke industri musik Indonesia," kata Adityo Prakoso dalam keterangan tertulisnya, Jumat (16/6/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Iringan Musik

Di lagunya itu Adityo Prakoso memilih menyanyikannya dengan iringan musik yang easy listening hingga mampu menyentuh hati setiap pendengarnya.

Adityo Prakoso yang lahir di Semarang, Jawa Tengah, ini aktif bernyanyi dari kecil. Penyanyi yang mengawali karirnya melalui cover lagu yang diunggahnya di kanal YouTube ini telah mempunyai views lebih dari 500 ribu di single pertamanya yang berjudul Dia atau Kamu.

 

 

3 dari 4 halaman

Tak Lengah

Keberhasilan lagu Dia atau Kamu tersebut tidak menjadikannya lengah. Adityo Prakoso selalu berupaya menyanyikan karya-karya terbaik yang dipersembahkan bagi para penikmat musik Tanah Air maupun luar negeri.

Tidak tanggung-tanggung, Adityo Prakoso menggandeng musisi ternama seperti Adit Element saat membuat lagu Dia atau Kamu versi akustik dan musisi lainnya.

 

4 dari 4 halaman

Delapan Lagu

Saat ini Adityo Prakoso sudah menyiapkan delapan lagu yang akan dirilis satu per satu di sepanjang tahun 2023. Single Gak Pake Hati ini merupakan bukti konsistensi Adityo Prakoso di industri musik.

Adityo Prakoso berharap lagunya tersebut disenangi pecinta musik Indonesia.

"Aku berharap laki-laki lebih mencintai keluarganya daripada mencintai orang lain yang belum tentu bisa hidup bersama selamanya," pungkas Adityo Prakoso.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini