Sukses

Kesuksesan Putri Ariani di America's Got Talent Menginspirasi Zenza Teksas, Ciptakan Lagu Berjudul Golden Buzzer Untukmu

Kesuksesan Putri Ariani di panggung America's Got Talent (AGT) menginspirasi penyanyi Zenza Teksas.

 

Liputan6.com, Jakarta Kesuksesan Putri Ariani di panggung America's Got Talent (AGT) menginspirasi penyanyi Zenza Teksas. 

Baru-baru ini, Zenza mengaku menciptakan lagu yang diambil dari kisah sukses Putri Ariani saat tampil di AGT. Lagu tersebut diberi judul "Golden Buzzer Untukmu".

"Lagu ini ditulis untuk dipersembahkan kepada Putri Ariani yang baru-baru ini menggemparkan jagat maya atas kesuksesannya di ajang American’s Got Talent sebagai peraih Golden Buzzer," kata Zenza saat ditemui pewarta di Jakarta, Jumat, 16 Juni 2023.

"Seperti yang kita tahu, mendapatkan Golden Buzzer tidaklah mudah, apalagi untuk peserta dengan bakat menyanyi. Namun Putri dapat mendulang kesuksesannya dengan Golden Buzzer di tahap audisi tersebut," Zenza menambahkan.

 

 

2 dari 4 halaman

Bentuk Kebanggaan

Zenza, yang juga dikenal sebagai pentolan grup TekSas UI Band, menciptakan lagu ini sebagai bentuk tribute dan kebanggaannya terhadap Putri Ariana karena telah mengharumkan nama bangsa di kancah musik internasional.

TekSas sendiri akronim dari Teknik-Sastra, band yang personilnya adalah mahasiswa Teknik UI kampus Salemba dan Sastra UI kampus Rawamangun sebelum UI pindah ke kampus Depok.

 

3 dari 4 halaman

Penyanyi dan Budayawan

Meski seorang sarjana teknik, namun Zenza juga dikenal sebagai budayawan. Karya lirik dan lagu Zenza banyak berhubungan erat dengan masalah-masalah sosial yang sedang trending. 

Gempa di Cianjur, tragedi Sepakbola Kanjuruhan, meninggalnya Eril putra Ridwan Kamil di Swiss , kisah Tiko anak Bu Eni yang viral karena rumahnya terbengkalai, atau kematian bocah kecil Angelina ditangan ibu angkatnya di Bali, adalah contoh kehidupan sosial yang menjadi inspirasi lirik dan lagu Zenza.

 

4 dari 4 halaman

Lirik Lagu Golden Buzzer Untukmu

Lagu "Golden Buzzer Untukmu" ini diaransemen dan dimainkan oleh personel TekSas UI Band. Liriknya mengisahkan tentang perjuangan Putri Ariani hingga bisa mendapatkan Golden Buzzer.

"Meski dengan keterbatasan fisik, namun semangat juang dan keyakinannya akhirnya bisa berhasil menarik perhatian Simon Cowell, sang produser America's Got Talent," Zenza menyudahi.

 

Video Terkini