Sukses

Kim Min Kyu Berniat Datang Lagi ke Indonesia, Pengin Belajar Surfing di Bali

Kim Min Kyu yang baru pertama kali datang ke Jakarta ternyata belum sempat pergi ke tempat wisata di Indonesia. Ia mengaku ingin belajar surfing langsung di Bali.

Liputan6.com, Jakarta Kim Min Kyu atau Kim Mingue, merupakan salah satu aktor asal Korea Selatan yang telah mengadakan Press Conference dan Fan Meeting pertama di Indonesia dengan tajuk “Smile With Kim Mingue” pada Sabtu (17/6/2023) kemarin, yang berlokasi di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan.

Aktor dari drakor Business Proposal yang baru pertama kali datang ke Jakarta ini, ternyata belum sempat pergi ke tempat wisata di Indonesia, “Jadi ini pertama kali saya ke Indonesia jadi belum sempat untuk pergi jalan-jalan.”

Kim Min Kyu juga mengaku ingin belajar surfing langsung di Bali, “Kemarin setelah proyek saya selesai kepikiran ingin vacation dan dengar-dengar untuk mempelajari surfing udah asyik banget.”

“Sempet mau datang ke Bali, tapi belum ada kesempatan. Jadi untuk berikutnya, kalau ada waktu saya pengin belajar surfing di Bali,” lanjutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Suka Main Valorant

Kini artis berusia 28 tahun ini baru saja menyelesaikan syuting drama terakhirnya dan tengah beristirahat, mengisi waktu luang dengan sering bermain game online. “Sehari-hari kalau nggak syuting, ya saya berolahraga atau bermain games, seperti valorant,” kata Min Kyu saat konferensi pers.

3 dari 4 halaman

Udah Enggak Six-Pack

Selain bermain game, Min Kyu juga suka olahraga tetapi bukan olahraga untuk membentuk otot perutnya. “Saya suka berenang, golf juga saya suka, tapi saya enggak suka nge-gym,” lanjut Kim Min Kyu yang ngaku kini badannya sudah tidak six-pack lagi.

4 dari 4 halaman

Excited Datang ke Indonesia

Kim Min Kyu yang baru datang ke Indonesia juga mengatakan bahwa Jakarta tak seperti yang ada di bayangannya. “Pertama-tama, pas datang enggak ada yang bikin kaget dan pertama kali datang, saya merasa kalau Jakarta bersih, dan jalanannya bagus.”

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini