Sukses

Anji Imbau Masyarakat Tak Beli Tiket Konser Coldplay dari Calo, Sarankan Nonton di Singapura yang Lebih Murah

Promotor konser Coldplay di Singapura baru saja menambahkan lagi satu show dalam rangkaian tour Coldplay Music Of The Spheres World Tour di Singapura akan bertambah menjadi enam hari.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Anji memberikan imbauan kepada masyarakat agar tidak membeli tiket konser Coldplay melalui calo di Indonesia. Ia justru menyarankan agar para penggemar memilih untuk menonton konser tersebut di Singapura yang menawarkan harga yang lebih murah.

Terlebih lagi, promotor konser Coldplay di Singapura baru saja menambahkan lagi satu show dalam rangkaian tour Coldplay Music Of The Spheres World Tour di Singapura akan bertambah menjadi enam hari. 

Melalui unggahan terbarunya di media sosial, Anji menulis, "GAK USAH BELI TIKET CALO DI INDONESIA. Di Singapura lebih murah. Mo**ar!!” tulisnya pada Selasa (20/6/2023).

Anji mengungkapkan kegembiraannya karena telah berhasil mendapatkan tiket konser Coldplay di Bangkok, Thailand.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Cari Tiket

Meski sudah berhasil mengamankan tiket di Bangkok, namun ia mengakui masih membutuhkan tiket untuk konser di Singapura. 

Sebagai fans berat @coldplay yang kalah war sama mesin, saya gembiraaaa. Tiket konser di Bangkok sudah dapat. Tinggal beli yang di Singapura,” sambungnya.

 

3 dari 4 halaman

Sepakat

Di kolom komentar, banyak yang sepakat dengan Anji untuk tidak membeli tiket dari calo. Hal ini diharapkan memberikan efek jera kepada para calo yang membadrol tiket konser Coldplay di Indonesia dengan harga yang tidak masuk akal. 

"Tiket CP di indo = tiket pp SG, Tiket CP, Tiket 🏢 ⭐⭐⭐⭐⭐, Bonus tiket Universal Studio 😂, babye calo selamat merugi wkwkwkwk," tulis @awanfrizzy. 

"Wkwk pen ngakakk liat Jadwal di Singapura jadi 6 Hari konser, walaupun bukan fansnya Cold Play gua bahagia liat Calo yg mulai panik karena harga Tiket di Singapura lebih wajar 🤣😂," timpal @aggisputra_. 

"Mnding beli tiket yg d singapur bg ga ada calo lebih aman.. Indo apa2 calo mana hrg nya ga kira2 lg bsa beli tamah😂," tambah @ita_bj. 

 

4 dari 4 halaman

Enam Hari

Namun, sebagai catatan, perlu diingat bahwa dalam melakukan pembelian tiket konser di luar negeri, perhatikan juga legalitas dan keamanan pembelian tiket tersebut. Pastikan untuk membeli tiket dari sumber yang resmi dan terpercaya agar terhindar dari penipuan atau masalah lainnya.

Semula, konser Coldplay di Singapura hanya berlangsung 4 hari saja, yakni 23, 24, 26, dan 27 Januari 2024. Namun saat dibuka presale-nya, tiket tersebut langsung ludes hanya dalam beberapa jam saja.

Dari situ, promotor menambahkan jadwal show Coldplay di tanggal 30 Januari 2024. Rupanya, penambahan satu hari masih belum cukup hingga akhirnya promotor menambahkan lagi hari keenam di tanggal 31 Januari. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.