Sukses

Jeje Govinda Diduga Tahu Syahnaz Sadiqah Selingkuh, Ancam Pisah hingga Bawa Anak-Anak

Jeje Govinda beri ultimatum pada Syahnaz Sadiqah terkait dugaan perselingkuhan

Liputan6.com, Jakarta Syahnaz Sadiqah diduga berselingkuh dengan lawan mainnya di sinetron, Rendy Kjaernett. Kabar perselingkuhan ini dibongkar sendiri oleh istri Rendy, Lady Veronica Nayoan, lewat Instagram Story.

Ada satu unggahan di mana Syahnaz Sadiqah menyampaikan permohonan maaf pada Lady melalui WhatsApp pada 19 Januari 2023. Ini adalah permintaan maaf kedua dan adik Raffi Ahmad itu mengaku malu atas perbuatannya.

Dari percakapan ini, Jeje Govinda, suami Syahnaz, diduga sudah tahu perihal perbuatan istrinya. “Jeje juga sudah benar-benar wanti-wanti aku banget jangan sampai kejadian lagi, dan aku enggak mau itu terjadi,” tulis Syahnaz dalam pesannya pada Lady Veronica.

"Maaf ka, aku enggak mikir panjang, enggak mikir dampaknya bisa jadi kayak gini, sekali lagi aku benar-benar minta maaf," sambungnya.

Bahkan menurut pengakuan Syahnaz Sadiqah dalam percakapan tersebut, Jeje Govinda juga telah bersikap tegas pada istrinya hingga mengancam ingin berpisah.

“Jeje sudah bilang kalau sampai keulang lagi kita bakal pisah dan dia bawa Zayn Zuney. Aku enggak mau itu terjadi kak,” tulis artis berusia 29 tahun tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Lady Menagih Omongan Syahnaz

Sekarang, Lady sepertinya hanya bisa tertawa saat membaca ulang pesan dari Syahnaz beberapa bulan lalu itu "Mana katanya aku gak mau itu terjadi kak," kata Lady diiringi emoji tertawa.

Diberitakan sebelumnya, Lady menyebut dugaan perselingkuhan itu sudah terjadi sejak 2022, ketika dirinya tengah hamil anak ketiga.

3 dari 4 halaman

Sampai Kapan Perselingkuhan Ingin Dirahasiakan?

"Sampai kapan mau dirahasiakan terus??? @SYAHNAZS @RENDYKJAERNETT1," tulis Lady Veronica Nayoan, seperti dikutip dari Insta Story Instagramnya.

"Sudah dari Juli 2022 saya diam setahun sudah, sejak saya hamil sampai sekarang Jacob 6 umur bulan," tulis Lady lagi di posting-an Insta Story berikutnya.

4 dari 4 halaman

Rahim Sobek hingga Ada Kemungkinan Meninggal

Saat itu, bahkan kehamilan Lady terganggu hingga dia di hadapkan pada risiko terburuk soal keselamatan nyawanya.

"Kalian tahu bagaimana sakitnya saya saat lagi hamil ke-3 saat itu, bahkan Boni lahir di 34 minggu kehamilan karena dinding rahim saya hampir sobek dan dokter bilang kalau saya tidak CITO kemungkinan saya meninggal dunia karena dinding rahim sobek bisa kemana-mana). Tapi nggak ada sedikit pun niatan kalian untuk berhenti," urai Lady.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini