Sukses

Park Seo Joon Bahas Isu Pacaran dengan Xooos di Konferensi Pers Film Concrete Utopia

Park Seo Joon kompak dengan agensinya, memilih jawaban mengambang soal isu hubungan asmara dengan Kim Soo Yeon alias xooos.

Liputan6.com, Seoul - Sepanjang hari kemarin, Park Seo Joon jadi buah bibir para penggemar drakor. Alasannya, ia diisukan menjalin kasih dengan seorang YouTuber dan penyanyi bernama Kim Soo Yeon, alias xooos.

Nah pada hari ini, Rabu (21/6/2023) atau sehari setelah rumor ini beredar, sang aktor Korea hadir dalam konferensi pers film terbarunya, Concrete Utopia. Rupanya aktor yang bakal tampil di film sekuel Captain Marvel ini ingin mengklarifikasi isu ini secara langsung.

Dilansir dari Allkpop dan Koreaboo, di depan jajaran artis lain seperti Lee Byung Hun, Park Bo Young, Kim Seon Young, dan Park Ji Hoo, Park Seo Joon mengaku agak terlambat tahu isu terkait xooos karena kesibukannya.

“Aku mendengar kabar ini dengan terlambat kemarin, karena saat ini sedang sibuk syuting proyek terbaru,” kata dia.

Ia meneruskan, “Aku langsung menyadari bahwa aku menerima banyak perhatian dari publik.”

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Park Seo Joon: Ini Kehidupan Pribadiku

Hanya saja, Park Seo Joon memilih untuk memberi jawaban abu-abu soal isu ini. Ia tak membantah, tak juga mengiyakan.

“Dalam posisiku, aku merasa tekanan yang besar dalam mengungkap kehidupan pribadiku, dan sulit bagiku untuk mengatakan apa pun yang layak  diberitakan, karena ini adalah kehidupan pribadiku,” kata dia.

3 dari 4 halaman

Park Seo Joon Kompak dengan Agensi

Jawaban Park Seo Joon ini senada dengan respons agensinya, Awesome ENT, begitu kabar ini muncul.

“Sulit untuk mengkonfirmasi fakta terkait kehidupan pribadi artis kami. Kami meminta maaf. Mohon pengertiannya,” kata perwakilan agensi.

WAVY yang menaungi xooos juga memberi jawaban serupa, “Sulit untuk dikonfirmasi.”

4 dari 4 halaman

Profil Kim Soo Yeon alias Xooos

Kim Soo Yeon, atau lebih dikenal xooos lahir pada tahun 1994 dan terpaut 5 tahun dengan usia Park Seo Joon. Wanita berusia 29 tahun ini, merupakan seorang penyanyi dan YouTuber yang memiliki lebih dari 1,5 juta subscriber.

Dia melakukan debut aktingnya di drama KBS2 2015 The Producers, dan juga berpartisipasi dalam acara survival idola MIXNINE, pada tahun 2017.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini