Sukses

Acha Husna Bantah jadi Selingkuhan, Berharap Bisa Bertemu Wanita yang Diduga Istri Renaga Tahier

Acha Husna menegaskan, sejauh ini hubungannya dengan Renaga Tahier hanya sebatas teman.

Liputan6.com, Jakarta Acha Husna membantah kabar yang menyebutnya sebagai orang ketiga, dalam kehidupan rumah tangga Renaga Tahier. Seperti diketahui, saat ini Renaga tengah menjadi sorotan di jagad maya, lantaran diduga telah menikah dan menelantarkan istri dan anaknya.

Acha Husna menegaskan, sejauh ini hubungannya dengan Renaga Tahier hanya sebatas teman. Ia juga baru mendengar heboh kabar tentang Renaga, lewat pemberitaan yang beredar.

Terlepas dari maraknya pemberitaan yang beredar, Acha berharap dapat bertemu dengan wanita yang mengaku sebagai istri dan ibu dari anak Renaga. Di matanya, selama ini Renaga sosok yang baik dan perhatian.

"Bagi saya Renaga itu baik, bertanggungjawab juga. Kalau bisa saya juga ingin banget ketemu sama ibu, kan katanya Renaga punya anak ya. Kalau cewek kan lebih ngerti, saya ingin ngobrol," aku Acha di Kawasan Senen, Jakarta Pusat, Rabu (21/6/2023).

 

2 dari 4 halaman

Perkenalan

Acha mengungkapkan, perkenalannya dengan Renaga belum genap setahun. Kala itu, ia mengaku tengah menggarap projek yang sama dengan putra musisi Ferdy Element tersebut.

"Kenalnya waktu di lokasi syuting sih, ada program lah," ungkap Aca. 

 

3 dari 4 halaman

Belum Mengenal

Mengingat perkenalannya yang terbilang baru, Acha mengaku belum mengenal lebih dalam dengan Renaga. Karenanya ia tak mengetahui Renaga sudah mempunyai istri, seperti yang marak diberitakan.

"Kalau saya nggak tau ya kalau ada istri, saya nggak tau. Mungkin bakalan saya temui (Renaga) untuk ngobrol," ujar Acha.

 

4 dari 4 halaman

Menelantarkan

Diakui Acha, heboh pemberitaan Renaga yang diduga menelantarkan anak istri juga berdampak pada dirinya. Acha mengaku dituding pelakor, lantaran kemunculan fotonya di akun Instagram Renaga.

"Dampaknya netizen juga serang Instagram Acha. Mereka ngiranya acha udah tau masalah ini," pungkas Acha Husna. (M. Altaf Jauhar)