Sukses

Acha Husna Akui Sempat Dihubungi Adik Wanita yang Diduga Istri Renaga Tahier: Jangan Mau Sama Renaga

Acha Husna membantah memiliki hubungan spesial dengan Renaga Tahier.

Liputan6.com, Jakarta Acha Husna tak tahu menahu terkait heboh kabar mengenai kehidupan pesinetron Renaga Tahier. Saat ini, putra musisi Ferdy Element itu menjadi sorotan lantaran diduga telah menikah dan menelantarkan anak istrinya.

Acha juga membantah memiliki hubungan spesial dengan Renaga Tahier. Hanya saja, Acha pernah mendapat pesan dari adik wanita yang mengaku sebagai istri Renaga, melalui DM Instagram.

"Enggak ada tapi adiknya sih. 'jangan mau sama Renaga', gitu aja sih," aku Acha Husna saat dijumpai di Kawasan Senen, Jakarta Pusat, Rabu (21/6/2023).

"Pada yang komen juga gitu, 'ngapain sama si Renaga' gitu-gitu, negatif semua isinya," sambung Acha Husna, mengutip komentar warganet yang singgah di akun Instagramnya.

 

 

2 dari 4 halaman

Membalas Pesan

 

Acha mengaku sempat membalas pesan tersebut. Kepada adik wanita tersebut, Acha mengaku hanya berteman dengan Renaga.

"Aku balas, kita cuma temen doang. Tapi adiknya enggak yang ngejudge gimana sih," imbuhnya.

 

3 dari 4 halaman

Bertemu Langsung

Oleh karena itu, Acha Husna berharap dapat bertemu langsung dengan wanita yang diduga istri Renaga. Ia ingin bertanya langsung tentang permasalahan yang sebenarnya terjadi.

"Makanya setelah ini kalau ada kesempatan atau apa kalau memang orangtua ibu si bayinya mau ketemu, ya ingin ketemu. Ingin ngobrol ada apa. Kan kalau ngobrol enak, terbuka," ungkap Acha.

 

4 dari 4 halaman

Meminta Klarifikasi

Tak hanya itu, Acha juga mengaku akan meminta klarifikasi Renaga tentang isu tersebut. Apalagi, ia ikut terdampak hingga dituding sebagai pelakor.

"Untuk masalah ini mungkin akan ketemu Renaga, dan dari dalam hati sebenarnya kalau bisa ingin ketemu ibu dari bayinya," pungkas Acha Husna. (M. Altaf Jauhar)

Â