Sukses

Kris Dayanti Bangga Amora Terjun di Musik, Sebut Putrinya Beruntung Gabung ke Label Sony Music Indonesia

Peribahasa buah jatuh tak jauh dari pohonnya sangat pas jika dilekatkan pada putri diva Kris Dayanti, Amora Lemos.

Liputan6.com, Jakarta - Peribahasa buah jatuh tak jauh dari pohonnya sangat pas jika dilekatkan pada putri diva Kris Dayanti, Amora Lemos. Saat ini Amora diletahui tengah meniti karier di musik dan bergabung dengan Label Sony Music Entertainment Indonesia.

Kris Dayanti mengaku senang dengan keputusan Amora memantapkan diri menjadi penyanyi. Bahkan, ia menyebut Amora Lemos beruntung ditangani oleh label bertaraf internasional.

"Tanda tangan kontrak dengan Sony Music di usia 10 tahun itu keajaiban buat saya. Saya pikir ini menjadi langkah awal Amora untuk sukses," ujar Kris Dayanti usai peresmian kantor Sony Music Entertainment Indonesia bersama Amora, baru-baru ini.

"Beruntungnya kamu (Amora) berada di label musik internasional, yang ada di Indonesia dan berkembang pesat," sambung diva yang akrab disapa KD itu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bagian Penting Sony Music

Menurut Kris Dayanti, Sony Music telah menunjukkan kontribusinya di insustri musik, dalam mendukung musisi-musisi tanah air selama 25 tahun terakhir. Ia tak menduga, kini Amora menjadi bagian di dalamnya.

"Bisa bertahan dan progresnya mendukung musisi Indonesia sepanjang 25 tahun. Tentu tanpa diduga, anak saya menjadi bagian penting dari tegaknya kontribusi Sony music untuk mendukung musisi bisa terus eksis," jelasnya.

 

3 dari 4 halaman

Tantangan Amora

Kris Dayanti berharap, karir Amora terus berkembang di industri musik. Apalagi akan banyak tantangan yang dihadapi Amora, dalam perjalanan karirnya ke depan.

"Dan ini tantangan juga buat Amora, dan dia akan terus tumbuh dan tumbuh," ujar Kris Dayanti.

 

4 dari 4 halaman

25 Years Young-ZilveRED Anniversary

Memperingati 25 tahun Sony Music Entertainment di Indonesia, Amora dan Krisdayanti turut menghadiri acara syukuran dengan tema 25 Years Young-ZilveRED Anniversary. Selama dua dekade lebih Sony diketahui telah melahirkan talenta-talenta berbakat di Indonesia.

"Cukup membanggakan umur Sony, itu sebenarnya 27 tahun. Hanya saja waktu itu Covid, jadi kita rayakan 25 tahun sekarang,” ucap Muhammad Soufan, Presiden Direktur Sony Music Entertainment Indonesia. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini