Sukses

4 Mantan Syahnaz Sadiqah Sebelum Menikah, Nagita Slavina Pernah Nyeplos Adik Raffi Ahmad Kenal Jeje Govinda Berawal dari Selingkuh

Sosok Syahnaz Sadiqah sedang viral terkait dugaan perselingkuhannya dengan aktor Rendy Kjaernett. Berikut daftar mantan pacar adik Raffi Ahmad.

Liputan6.com, Jakarta Terkesan baik-baik saja, rumah tangga Syahnaz Sadiqah dengan Jeje Govinda mendadak diterpa isu perselingkuhan. Wanita yang biasa dipanggil Nanaz disebut selingkuh dengan bintang FTV, Rendy Kjaernett. Istri Rendy, Lady Nayoan mengunggah tangkapan layar chat mesra yang diduga ditulis oleh Rendy dan Syahnaz.

Syahnaz telah berstatus sebagai istri dari Ritchie Ismail atau beken dengan nama Jeje Govinda. Keduanya menikah pada 2018 dan kini telah dikaruniai anak kembar. Rumah tangga Jeje dan Nanaz sebelum ini jauh dari gosip dan bahkan jadi brand ambassador produk susu anak.

Berita perselingkuhan Syahnaz membuat video lamanya dikulik netizen dan akun gosip. Salah satu yang viral, ketika Syahnaz melakukan Q&A dengan kakak iparnya, Nagita Slavina. Kala itu, Gigi membaca pertanyaan dari netizen bagaimana pertemuan pertama Syahnaz dengan Jeje. Syahnaz belum menjawab, Gigi langsung nyeplos, “Selingkuh kan awalnya.”

Mendengar hal ini, adik kandung Raffi Ahmad langsung protes. “Ih enak aja. Bukan selingkuh. Kalau waktu pertama kali ketemu aku memang punya pacar. Ya gimana sih namanya ketemu kan,” ungkap Syahnaz dalam video unggahan kanal Youtube Rans Entertainment yang di-repost Instagram dramakuin.official, Rabu (21/06/2023).

Gigi pun tertawa mendengar penjelasan Syahnaz. Sebelum menikah dengan Jeje dan dituding selingkuh dengan Rendy Kjaernett, berikut 4 pria yang pernah jadi pacar Syahnaz, dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (22/06/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Khalil

Syahnaz terjun ke dunia hiburan pada 2013. Sebelum itu, ia pernah pacaran dengan pria bernama Khalil, yang diduga bukan dari kalangan artis. Potret keduanya berlibur di pantai pernah terpajang di akun Instagram pemain sinetron Kesetiaan Janji Cinta.

3 dari 5 halaman

Billy Syahputra

Awal terjun ke dunia hiburan, Syahnaz sering satu acara dengan adik Olga Syahputra yakni Billy Syahputra. Keduanya sempat cinlok dan pacaran beberapa tahun.

Meski sudah putus, keduanya tetap berhubungan baik. Syahnaz dan Billy bahkan sempat dipasangkan di sinetron Trio Gabut Kursus Iman yang tayang pada 2022 lalu.

4 dari 5 halaman

Raden Ramadhika Dewa

Putus dari Billy, Syahnaz pacaran dengan seorang anak band, Raden Ramadhika Dewa. Raden diketahui sebagai gitaris band bernama 18+. Tapi kedekatan mereka hanya bertahan beberapa bulan.

5 dari 5 halaman

Juan Christian

Syahnaz berperan dalam sinetron 7 Manusia Harimau yang tayang 2014-2016. Ia terjerat cinlok dengan lawan mainnya, Juan Christian Benedict. Namun sebulan setelah sinetron ini tamat, hubungan Syahnaz dan Juan pun kandas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini