Sukses

Wajah Panik Syahnaz Sadiqah Disorot Saat Jeje Govinda Bongkar Hal yang Tak Dia Suka dari Istrinya

Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda ditanya mengenai satu kegiatan pihak wanita yang tidak disukai oleh laki-laki atau pasangannya.

Liputan6.com, Jakarta Saat menjadi bintang tamu acara Tonight Show, Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda ditanya mengenai satu kegiatan pihak wanita yang tidak disukai oleh laki-laki atau pasangannya.

Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda masing-masing diminta menulis jawabannya di selembar kertas yang telah disiapkan. Jawaban keduanya ternyata tidak kompak.

"Nongkrong enggak ngajak gue," kata Jeje Govinda dalam acara Tonight Show yang tayang belum lama ini.

"Enggak ngangkat telepon," jawab Syahnaz.

Desta selaku pembawa acara beropini bahwa tindakan Syahnaz yang tak suka mengangkat telepon pasangannya adalah hal membahayakan. Adik Raffi Ahmad tersebut lalu memberi pembelaan.

"Jeje tuh sistemnya kayak 24 jam HP harus ditempel," kata ibu dua anak tersebut.

"Ya, harus itu (angkat telepon). Find my iPhone, cek lokasinya di mana, minta video call," serang Desta.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Syahnaz Suka Mematikan Video Call?

Ekspresi Syahnaz Sadiqah seakan mulai terintimidasi. Di tengah perbincangan itu, Jeje kembali bilang bahwa istrinya juga suka mematikan video call. Aktris berusia 30 tahun itu kembali membela diri.

"Enggak pernah matiin, enak aja. Ini udah dulu deh. Break dulu. He he he," kata Syahnaz dengan ekspresi panik lalu acara Tonight Show pun ditunda dan masuk ke jeda iklan. 

3 dari 4 halaman

Respons Warganet

Ekspresi Syahnaz Sadiqah pun jadi sorotan warganet di TikTok. "Syahnaz keliatan panik, bingung mo omong apa," kata pengguna akun @relior***.

"Desta faham bgt sampe nanya spesifik yh, waktu nonton biasa aja pdahal eh skrg," kata warganet yang lain.

"Kelitannya syanaz panik takut ketauan," yang lain menimpali.

4 dari 4 halaman

Perubahan Syahnaz Sadiqah di Mata Jeje

Sementara itu, dalam acara tersebut Jeje juga mengungkap perubahan sikap Syahnaz saat masih pacaran dan sesudah menikah. Kata Jeje, istrinya tak lagi romantis.

"Pacaran lebih romantis sih daripada pas nikah. Enak, cuma dulu lebih romantis, ngasih surprise, sekarang kurang," ungkapnya.

"Kok jadi kayak curhat gini ya," Syahnaz menanggapi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini