Sukses

Lagu Ciptaan Ade - Jeje Govinda untuk Lyodra Disebut Relate dengan Isu Perselingkuhan Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett

Di tengah isu perselingkuhan Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett, lagu ciptaan Ade dan Jeje Govinda yang dibawakan Lyodra mendadak jadi perbincangan warganet.

Liputan6.com, Jakarta Bahtera rumah tangga Jeje Govinda dan Syahnaz Sadiqah saat ini tengah diterpa badai. Syahnaz Sadiqah disebut-sebut telah berselingkuh dengan seorang aktor, Rendy Kjaernett.

Di tengah isu perselingkuhan tersebut, lagu ciptaan Ade dan Jeje Govinda yang dibawakan Lyodra mendadak jadi perbincangan warganet. Lagu tersebut berjudul "Dibanding Dia."

Lagu Dibanding Dia dari Lyodra itu memiliki lirik yang diyakini relate dengan kondisi saat ini.

“Ciptaan lagu Jeje alias suami dari Syahnaz (Nanas) its relatable untuk perselingkuhan nya.  Lyodra - Dibanding Dia SIAPA YANG BELUM DENGERIN? CUSS LANGSUNG NYESEK,” tulis akun Twitter @Lyodra_Fandom.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Penggalan Lirik

Akun Twitter tersebut kemudian menyertakan sebuah unggahan TikTok yang meng-highlight salah satu penggalan lirik di lagu tersebut.

"Bila ku tak buat bahagia, acuhkanlah aku. Sungguh aku lebih mencintaimu dibanding dia. Aku bakal buktikan perasaanku seutuhnya. Sungguh aku lebih mendalamimu dibanding dia. Aku mohon padamu dengarkanlah bisikanku,” begitu penggalan rilik dalam lagu tersebut.

 

3 dari 4 halaman

Relate

Pengguna TikTok itu menduga lagu yang dirilis pada 2022 salu itu berhubungan dengan masalah ini.

"Ternyata Jeje udah nyiptain lagu buat Lyodra yang liriknya relate dengan keadaan sekarang," kata akun TikTok tersebut.

 

4 dari 4 halaman

Menyentuh

Di kolom komentar, banyak yang kemudian merasa iba saat membaca penggalan lirik tersebut. 

iya dlu ka Ade juga bilang kalau lagu untuk Lily itu Kisa nyata dari Govinda,tapi nggak sebut namanya,jadi gw pikir kisah ka Ade,” tulis @nkcthy6.

nyentuhh bangett d tmbah lyly yg bawakan makinn sedihh.. apalah kata kluarga si suami ya???” timpal @ji.sa.ma_12

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini