Sukses

Randy Pangalila Dikaruniai Anak Kedua, Ini 6 Momen Perjalanan Kehamilan Chelsey Frank Istri Aktor Takdir Cinta Yang Kupilih

Bintang Takdir Cinta yang Kupilih, Randy Pangalila bahagia lantaran dikaruniai anak kedua. Sang istri Chelsey Frank melahirkan seorang putra pada Rabu 21 Juni 2023

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan Randy Pangalila makin lengkap. Pada Rabu (21/06/2023), pemain film Oh Baby ini dianugerahi anak kedua. Hal ini diumumkan pria 32 tahun di Instagram terverifikasinya.

Randy mengunggah foto saat dirinya menemani proses persalinan sang istri tercinta, Chelsey Frank. Ia nampak pose bareng sang baby, istri serta dokter dan tim nakes yang membantu jalannya proses melahirkan.

Bintang Takdir Cinta yang Kupilih tayangan SCTV juga mengumumkan nama anak keduanya yang berjenis kelamin laki-laki. "Puji syukur kepada Tuhan Yesus Kristus atas hari yang sangat indah ini. Rabu 21 juni 2023 tepat pukul 14.49wib. Anak ke dua kami Asher Griffin Pangalila telah lahir dengan sehat dan selamat. Serta istri saya diberikan keselamatan dan kesehatan," tulis Randy menemani persalinan sang istri secara caesar.

Pria kelahiran Surabaya ini juga mengucap terima kasih kepada seluruh dokter dan tim medis yang mengawal jalannya persalinan anak kedua mereka. Randy juga berterimakasih pada Chelsey karena menjadi wanita kuat. "Terima kasih untuk wanita kuat yang cantik ini. Aku mencintaimu dengan segenap hatiku," tulisnya dalam bahasa Inggris. Berikut 6 potret perjalanan kehamilan kedua Chelsey Frank istri Randy Pangalila, dirangkum Showbiz Liputan6.com dari Instagram terverifikasinya, Kamis (22/06/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Momen Natal

Randy Pangalila dan Chelsey memilih momen Natal untuk umumkan kehamilan kedua. Chelsey mengunggah pigura tulisan bahasa Inggris, “kado kecil untuk Natal akan hadir Juni 2023.” Terdapat pula boneka beruang serta alat tes kehamilan.

3 dari 7 halaman

Ulang Tahun

Maret lalu, Blair putri pertama Randy dan Chelsey merayakan ultah kedua. Sebuah pesta digelar. Nampak baby bump Chelsey kian besar.

4 dari 7 halaman

Putih

Pada Mei 2023, Randy mengunggah potret kebersamaan istri dan putrinya. Keduanya sama-sama memakai dress warna putih. Tengah hamil tua, Randy memuji kecantikan sang istri. “Gorgeous,” puji Randy.

5 dari 7 halaman

Takut

Pada 31 Mei, Chelsey memamerkan perut buncitnya saat pose di atas ranjang. Ia menyebut perasaannya campur aduk. “Aku takut dan excited,” tulisnya. Tapi ia bersyukur karena telah menemukan RS yang menurutnya mampu menenangkannya.

6 dari 7 halaman

Persalinan

Suasana persalinan Chelsey Frank. Randy terlihat lega sekaligus bahagia nambah momongan.

7 dari 7 halaman

Cantik

Randy juga mengunggah foto istrinya saat menjalani persalinan. Chelsey terlihat tetap cantik dan menawan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini