Sukses

Syahnaz Sadiqah Trending, Netizen Anak Bungsu Tak Terima Disamakan dengan Istri Jeje Govinda

Netizen yang jadi anak bungsu di keluarga tak terima disamakan dengan Syahnaz Sadiqah istri Jeje Govinda yang diduga selingkuh dengan Rendy Kjaernett.

Liputan6.com, Jakarta Syahnaz Syadiqah menembus trending topic Twitter Indonesia pada Kamis (22/6/2023) sore. Saat artikel ini disusun, kata Syahnaz bertengger di peringkat ke-8. Jangan ditanya apa yang dibahas netizen +62 soal Syahnaz.

Mayorias netizen Indonesia menilai ia tak bersyukur punya suami Ritchie Ismail alias Jeje Govinda yang sabar dan mau menutupi aib pasangan, yang terlibat skandal perselingkuhan selama berbulan-bulan. Syahnaz Sadiqah diduga selingkuh dengan aktor Rendy Kjaernett.

Bukti perselingkuhan dibongkar sang istri sah di Instagram pekan ini. Status Syahnaz Sadiqah sebagai anak bungsu yang manja pun dikuliti publik. Apalagi, setelah video jadul pengakuan Jeje Govinda bahwa selama 5 tahun nikah, Syahnaz Sadiqah hanya 3 kali menyiapkan sahur, viral lagi.

Anak bungsu lalu diasosiasikan dengan sifat manja, (maaf) enggak bisa ngapa-ngapain, dan sebagainya. Walhasil sejumlah netizen anak bungsu tak terima dikait-kaitkan atau disamakan dengan adik Raffi Ahmad yang kini digelari istri selingkuh.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ketika Si Bungsu Menikah

Gelombang protes para anak bungsu menggunung ketika akun Twitter @tanyarlfs, yang diikuti 730 ribuan orang, mengulas pengakuan Jeje Govinda seraya mengunggah tangkapan layar wajah suami Syahnaz Sadiqah, kemarin.

Tanyarl TW// SYAHNAZ SELING***. Anak bungsu yang selalu dimanjain kalo udah nikah parah bgt ya. Masa pas puasa, suami masak sahur sendiri sedangkan istrinya tidur,” cuitnya yang kemudian disukai 38 ribuan orang.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Kalau Sudah Nikah, Parah Banget

Tak dinyana cuitan ini digeruduk sejumlah anak bungsu yang melayangkan nota protes karena terganggu citra manja yang dilekatkan kepada mereka. Seolah menikah dengan anak bungsu adalah awal malapetaka.

Agak kurang suka sama pernyataan, ‘Anak bungsu yang selalu dimanjain kalo udah nikah parah bgt ya.’ Kalau mau sebut artisnya ya sebut aja, jangan pakai konotasi lain. Masalahnya anak bungsu yang dimanja bukan cuma dia, tapi malah semua jadi keikut stigma negatifnya,” cetus @dive****.

4 dari 4 halaman

Protes Anak Bungsu

Ada juga anak cewek bungsu yang paling rajin, paling tangguh, jadi tempat tumpahan emosi kakak-kakaknya. Pandai masak, tidak mau jadi beban orang lain. Malah dia paling aktif, kalo ada yang berantem dia yang akurin. Paket komplit,” akun @_unn**** memperingatkan.

Ga usah bawa anak bungsu!” akun @grum**** memprotes. “Enggak usah bawa-bawa anak bungsu yaa! Itu mah memang habitat si Syahnaz-nya saja yqang pemalas,” akun @herma**** menimpali.

Saat artikel ini disusun, belum ada klarifikasi resmi dari pihak Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett terkait dugaan skandal perselingkuhan. Jeje Govinda pun belum bersuara setelah istrinya dirujak netizen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini