Sukses

Felicya Angelista Rangkul EXO Sebagai Glow Ambassador, Yakin Produk Indonesia Bisa Mendunia

Artis dan pengusaha Felicya Angelista merekrut boyband Korea Selatan EXO sebagai glow ambassador terbaru. Kerja sama ini diumumkan pada Juni 2023.

Liputan6.com, Jakarta Artis sekaligus pengusaha Felicya Angelista membuat gebrakan baru dengan merekrut boyband Korea Selatan EXO sebagai Glow Ambassador terbaru produknya. Kerja sama ini diumumkan Juni 2023.

Seperti diketahui, Felicya Angelista yang dikenal sebagai binang sinetron Dunia Terbalik kini menjadi pengusaha dengan membangun lini skincare Scarlett. Sejumlah selebritas papan atas dirangkul sebagai duta.

Ia menggandeng Agnez Mo hingga yang terbaru EXO. Lewat pernyataan tertulis yang diterima Showbiz Liputan6.com, pada Rabu (21/6/2023), Felicya Angelista menjelaskan meminang EXO bukan untuk gaya-gayaan.

Brand kami dekat dengan pencinta K-Wave di Indonesia. Dengan kehadiran Star Ambassador sebelumnya, Song Joong Ki dan Twice, kami berhasil menarik perhatian Ki Aile dan Once,” kata istri Immanuel Caesar Hito.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Memperluas Minat dan Perhatian

Felicya Angelista meyakini salah sau kunci sukses dalam bisnis adalah inovasi produk dan strategi marketing termasuk membaca potensi pasar yang dinamis. Pencinta Kpop salah satu yang layak dicermati.

“Kini, sebagai upaya memperluas minat dan perhatian Kpopers, EXO sebagai Glow Ambassador diharapkan memenuhi kebutuhan kulit bagi para EXO-L melalui activity bersama EXO,” Felicya Angelista berharap.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Senang Dan Bangga

Felicya Angelista menjelaskan, dukungan dan kasih sayang fandom EXO-L terhadap EXO menginspirasinya untuk menggandeng boyband tersebut ini sebagai Glow Ambassador Scarlett terbaru.

“Kami senang dan bangga berkembang bersama para duta serta terus merilis rangkaian produk yang sesuai kebutuhan kulit masyarakat. Harapannya, perlahan tapi pasti kami bisa menjadi brand Indonesia yang mendunia,” ujar Owner Scarlett.

 

4 dari 4 halaman

Pengumuman EXO

Pengumuman EXO sebagai Glow Ambassador dibarengi sesi perkenalan Scarlett Tube Body Lotion yang hadir dalam enam varian, yakni Jolly, Happy, Romansa, Charming, Freshy, dan Fantasia. Fungsinya, mencerahkan, melembapkan, menutrisi, dan melindungi kulit dari sinar UV.

Kelebihan body lotion ini terletak pada kandungan Glutathione, Vitamin E, Kojic Acid, dan Niacinamide yang efektif mencerahkan sekaligus melembapkan kulit. Produk ini juga memberi wangi tahan lama. Karena cocok dengan semua jenis kulit, siapapun dapat menikmati manfaatnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini