Sukses

Dukungan Personel Govinda untuk Jeje di Tengah Kasus Perselingkuhan Syahnaz Sadiqah-Rendy Kjaernett: Kami Siap Menguatkan

Di tengah kasus perselingkuhan Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett, Jeje Govinda mendapatkan dukungan dari rekan-rekannya, termasuk Ifan dan Ade Govinda.

Liputan6.com, Jakarta Kasus perselingkuhan yang melibatkan Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett telah menjadi sorotan publik dalam beberapa pekan terakhir. Di tengah gejolak tersebut, dukungan dari personel Govinda kepada Jeje sang drummer yang juga adalah suami Syahnaz Sadiqah, tidak terelakkan.

Jeje mendapatkan dukungan dari rekan-rekannya, termasuk Ifan dan Ade Govinda. Ifan, vokalis Govinda, melalui akun Instagram pribadinya, mengungkapkan dukungannya kepada Jeje. Dalam unggahannya, Ifan menulis sebuah catatan dan pesan yang menggambarkan keadaan yang tidak pernah diharapkan.

Ia mengajak Jeje untuk berhenti sejenak, memberi waktu pada diri sendiri, menenangkan hati, dan meneduhkan pikiran. “Tuhan memberikan ujian tidak akan melebihi kemampuan. Pastilah ada hikmah baik di hari kemudian,” tulis Ifan Govinda.

Irfan juga menegaskan bahwa ia dan rekan-rekannya yang lain selalu siap untuk mendukung dan menguatkan Jeje Govinda. "Teruslah berjalan, ada kami yang selalu siap menguatkan, sampai di akhir tujuan.. :) Ketika manusia berhasil melewati ujian, Tandanya mau naik kelas dan dapat kebaikan. We Love You Je.. :) @ritchieismail,” sambungnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Perjuangan Hidup

Tidak hanya Irfan, Ade Govinda, gitaris Govinda yang telah menjadi sahabat Jeje selama 17 tahun, juga memberikan dukungan yang tulus.

Melalui akun Instagram Govinda Official, Ade Govinda membagikan perjalanan panjang persahabatan dan perjuangan mereka dari masa OLIF (Dreamband) hingga saat ini.

“Sudah tak terceritakan lagi perjuangan hidup yang kita lampaui dari kota ke kota, stasiun ke stasiun dan bandara ke bandara lainnya untuk berkarya di musik, band hingga segala aspek kehidupan percintaan dan apapun itu..,” tulis Ade Govinda.

 

3 dari 4 halaman

Tenangkan Hati Sejenak

Ade Govinda mengungkapkan rasa syukur atas mimpi-mimpi yang telah tercapai dan dikabulkan oleh Allah melalui usaha dan kebaikan-Nya. Ia menekankan pentingnya untuk menenangkan pikiran, hati, dan perasaan, serta mencari hal baik dan positif di balik semua misteri yang diberikan Tuhan.

"Kadang kita perlu sejenak menenangkan pikiran hati dan perasaan untuk segala hal baik dan positif dibalik semua misteri yang diberikanNYA. Teruslah berjalan, ada KAMI SEMUA yang selalu siap menguatkan! “WALK TILL THE END”,” tutup Ade Govinda.

 

4 dari 4 halaman

Teman Setia Tak Akan Berpaling

Dukungan yang diberikan oleh personel Govinda ini menunjukkan solidaritas dan kekompakan di antara mereka.

Melalui kata-kata penuh kasih sayang dan perjalanan yang telah mereka lalui bersama, mereka memberikan semangat kepada Jeje dalam menghadapi kasus perselingkuhan yang sedang terjadi.

Diharapkan dukungan ini dapat memberikan kekuatan dan ketenangan bagi Jeje dalam menghadapi masa sulit ini. “Berkelasssss ... bangga kita.. mendampingi teman dalam kesusahan adalah pesan imam ali bin abi thalib.. ga salah memang kita punya adinda ini,” tulis @bahtiarsebayang di kolom komentar.

Teman Setia tak akan berpaling ketika teman nya lagi dalam kesusahan dia akan tetap setia memberi support dng cara apapun #govindasolid,” timpal Tri Suaka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini