Sukses

Luna Maya Tepis Isu Akan Tunangan dengan Maxime Bouttier: Jangan Ngarang!

Luna Maya mengagumi sosok Maxime Bouttier. Di matanya, pria yang 10 tahun lebih adalah lelaki yang baik.

Liputan6.com, Jakarta Sejak beberapa bulan terakhir, Luna Maya dikabarkan sedang menjalin hubungan asmara dengan Maxime Bouttier. Dan belakangan, keduanya tiba-tiba digosipkan akan segera bertunangan.

Dalam sebuah kesempatan, Luna Maya pun memberi klarifikasi soal kabar ini. Kabar soal rencana pertunangan dengan Maxime Bouttier dalam waktu dekat sepertinya memang gosip belaka.

"Kalau tunangan entar dikasih tahu, cuma belum ada gitu-gitu. Jangan ngarang," kata bintang film Suzzanna, Bernapas dalam Kubur ini dengan santai dikutip dari TikTok @moonmaxime, Jumat (23/6/2023).

Yang pasti, Luna Maya mengagumi sosok Maxime Bouttier. Di matanya, pria yang 10 tahun lebih muda darinya itu adalah lelaki yang baik.

"Dek Maxim, apa ya... yang pasti baik, orang yang sangat menyenangkan to be around with, he is very sweet, kan kenalnya sudah lama," ungkapnya.

2 dari 4 halaman

Maxime Adalah Tipe Idaman

Luna Maya pun tidak memungkiri bahwa Maxime adalah tipe laki-laki idaman banyak wanita. "Oh iya, dia tidak hanya idaman saya, tapi juga banyak orang ya," tuturnya.

Saat disinggung mengenai perbedaan usia dengan Maxime Bouttier, aktris berusia 39 tahun ini juga menanggapi dengan santai. "Usia tuh apa sih," ungkap Luna Maya.

3 dari 4 halaman

Mohon Doa

Diberitakan sebelumnya, meski tak secara gamblang mengaku pacaran atau tidak, mantan kekasih Ariel Noah ini hanya minta didoakan.

"Pokoknya didoain saja ya, kalau berteman ya doain yang baik-baik. Kalau mau (hubungan) yang gimana-gimana doain juga yang baik-baik," kata Luna Maya kepada wartawan di Tangerang, baru-baru ini.

4 dari 4 halaman

Kedekatannya Disambut Baik

Meski begitu, Luna Maya berterima kasih jika kedekatannya dengan Maxime disambut baik netizen. Apalagi, Luna menganggap Maxime pria yang baik.

"Ya terima kasih kalau didukung, masa enggak didukung sih. Namanya juga dia orang baik-baik," ujar Luna Maya seraya tertawa.