Sukses

Usai Spill Dugaan Syahnaz Sadiqah Selingkuh, Lady Nayoan Kini Gabung Perusahaan Dokter Richard Lee

Lady Nayoan terlihat sempat diundang ke video podcast Dokter Richard Lee atas isu dugaan Syahnaz Sadiqah selingkuh.

Liputan6.com, Jakarta Isu dugaan perselingkuhan Syahnaz Sadiqah tak lepas dari peran istri Rendy Kjaermett, Lady Nayoan, yang membeberkannya di media sosial. Setelah itu, Lady Nayoan terlihat sempat diundang ke video podcast Dokter Richard Lee atas isu dugaan Syahnaz Sadiqah selingkuh.

Dalam perbincangannya, Lady Nayoan mengaku sempat mengira sang suami, Rendy Kjaermett, akan dijaga oleh istri Jeje Govinda itu. Namun, Lady Nayoan mengaku pada akhirnya sang suami dan adik kandung Raffi Ahmad malah main cinta di belakangnya.

Buntut dari perbincangan itu, Richard Lee melalui akun Instagram klinik kecantikan miliknya mengunggah potretnya bersama Lady Nayoan. Bahkan, Richard Lee juga mengumumkan bahwa Lady Nayoan kini sudah bergabung dengan perusahaannya.

"WELCOME TO OUR FAMILY🙌🏻❤ @ladynayoan. Hati-hati dengan wanita yang tersakiti, sekali bangkit rezekinya akan lebih mantul... pastinya bersama," tulis Dokter Richard Lee sembari menyebut nama lini usahanya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Richard Lee Bahas Lebih Detail Perkara Syahnaz Sadiqah

Lady Nayoan tampil di video podcast Dokter Richard Lee membahas lebih detail mengenai perkara tersebut. Rupanya, Lady Nayoan memang sudah merancang hal ini.

Sebelum membeberkan dugaan perselingkuhan suaminya, Lady sudah lebih dulu menghubungi Richard Lee untuk meminta bantuan. Diberi wadah untuk bicara.

 

3 dari 4 halaman

Lady Nayoan Butuh Media untuk Speak Up hingga Richard Lee Diminta Tolong

"Jadi kalau ada yang ngomong 'Ini dokter paling gercep, cepat banget, pagi ada (postingan) malam langsung podcast. Pada kenyataanya sebelum dia posting, dia sudah hubungi aku," kata Richard Lee saat diwawancarai pada Kamis (22/6/2023).

"Bukan merencanakan sih, dia pengin speak up, itu yang paling penting. Dia butuh media untuk speak up dan dia mempercayakan aku. Dia juga butuh tangan, butuh bantuan aku makanya pengin datang ke tempatku," sambungnya.

4 dari 4 halaman

Lady Nayoan Masih Berniat Melanjutkan Bahtera Rumah Tangga

Jika Lady Nayoan masih memiliki niat melanjutkan bahtera rumah tangganya, maka sulit bagi Dokter Richard Lee untuk membantu. Dia tak mau konten podcast-nya semakin membuat hubungan kedua pihak rumit.

"Jangan sampai mau rujuk tapi kamu cerita apalagi menjelek-jelekkan. Kalau misalnya mau rujuk enggak usah cerita. Atau podcast-nya yang lain, kita ngomongin sesuatu yang lain. Tapi kalau kamu mau cerai, oke aku akan bantu. Cerainya juga yang baik-baik," tuturnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini