Sukses

Reaksi Lady Nayoan Saat Rendy Kjaernett Ngaku Ada Rasa dengan Syahnaz Sadiqah: Lo Cerai Aja sama Gue

Lady Nayoan tak dapat menahan hati saat suaminya, Rendy Kjaernett ngaku punya rasa dengan Syahnaz Sadiqah yang notabene masih jadi istri Jeje Govinda.

Liputan6.com, Jakarta Saat tahu bahwa suaminya main gila dengan wanita lain, Lady Nayoan berupaya merefleksi diri hingga konsultasi dengan pakar. Ia diminta membuktikan diri sebagai istri yang baik dengan terampil mengurus ketiga anak.

Namun, upaya ini tak membuahkan hasil. Yang terjadi malah sebaliknya. Lady Nayoan bercerita, Rendy Kjaernett malah mengaku masih berhubungan dengan Syahnaz Sadiqah. Pengakuan ini membuatnya kehabisan kata.

“Aku coba ikuti (saran) tuh dari Februari ke Maret (2023), bahkan aku sampai bilang begini: Kamu masih kan (berhubungan dengan Syahnaz)? Sampai ibaratnya dia mengakui: Ya masih berhubungan. Aku diamin,” ungkapnya.

Terang-terangan, Rendy Kjaernett mengaku punya rasa dengan Syahnaz Sadiqah. Ia mencoba menyelesaikan rasa itu tapi tak kunjung memperlihatkan hasil signifikan. Walhasil, Lady Nayoan bersiap cerai.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sudah Ada Rasa

“Ya sudah, terus dia bilang, mengaku sudah ada rasa. Jadi kita jalan nih, mutar-mutar, dia ngakuin itu: Aku sudah ada rasa. Dia (Rendy Kjaernett -red.) perlu waktu untuk menyelesaikan,” kata Lady Nayoan.

Melansir dari video interviu di kanal YouTube dr Richard Lee MARS, Kamis (22/6/2023), sang istri sah membuat keputusan besar. Lady Nayoan bersiap cerai dengan Rendy Kjaernett.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Lo Cerai Saja Sama Gue

“(Saya bilang ke Rendy) Kan aku mau cerai, ya sudah lo cerai saja sama gue. Kalau misalnya lo punya hati sama yang lain. (Suami saya) mengakui. Mengakui, ya,” paparnya panjang.

Lady Nayoan mengklaim, nasib rumah tangganya yang gonjang-ganjing telah diketahui Syahnaz Sadiqah. Ia juga menyebut Jeje Govinda pun tahu bahwa istrinya main gila dengan suami orang.

 

4 dari 4 halaman

Suaminya Pun Sudah Tahu

“Jadi ceweknya tahu: Oh, si Lady nih sudah tahu. Gitu. Suaminya pun sudah tahu,” Lady Nayoan mengakhiri. Ia tak pernah menyangka, Syahnaz Sadiqah yang dianggap teman malah “nyalip” di tikungan.

Saat artikel ini disusun, Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda belum buka suara soal dugaan perselingkuhan ini. Begitu pula, Rendy Kjaernett belum mengklarifikasi kabar main serong dengan adik Raffi Ahmad.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini