Sukses

Lady Nayoan Pisah Rumah dengan Rendy Kjaernett, Butuh Tenang Usai Bongkar Bukti Dugaan Suami Selingkuh

Lady Nayoan kini pisah rumah dengan Rendy Kjaernett setelah membongkar sejumlah bukti dugaan perselingkuhan dengan Syahnaz Sadiqah di medsos.

Liputan6.com, Jakarta Mengetahui suaminya main gila dengan istri orang, Lady Nayoan tak tinggal diam. Ia membongkar bukti dugaan perselingkuhan Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett kemudian memublikasikannya di Instagram Stories.

Tak henti sampai di situ, Lady Nayoan mengambil tindakan tegas pergi dari rumah dengan membawa ketiga anaknya. Istri sah Rendy Kjaernett mengaku butuh tenang setelah rumah tangganya di ujung tanduk.

“Sejak kemarin, enggak (serumah lagi). Aku keluar karena butuh tenang, kan,” kata Lady Nayoan kami lansir dari video interviu di kanal YouTube YouTube dr Richard Lee MARS, Kamis (22/6/2023).

Setelah isu Rendy Kjaernett dan Syahnaz Sadiqah selingkuh menjadi konsumsi publik, komunikasi Lady Nayoan dan suami memburuk. Keduanya tak membahas titik temu untuk aksi main gila ini.

 

2 dari 4 halaman

Malah Tanya Si Bungsu

“Belum ada pembahasan kalau… Enggak ada, enggak ada pembahasan. Cuma dia nyari anaknya yang paling kecil kan aku bawa. Ya paling nanyain anaknya,” Lady Nayoan membeberkan.

Mengetahui suaminya malah hanya menanyakan si bungsu, hati sang istri sah makin hancur. Lady Nayoan pun tak menyesal mengunggah bukti dugaan perselingkuhan Rendy Kjaernett dan Syahnaz Sadiqah.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Sudah Cukup, Ya!

“Karena buat aku sudah cukup ya, Dok. Sekali, dua kali, dengan situasi yang sama, posisi yang sama, tapi tetap terus saja. Jadi buat aku, oh ya sudahlah,” ujar ibu tiga anak ini dengan mata berkaca.

Lady Nayoan menduga Rendy Kjaernett dan Syahnaz Sadiqah berani selingkuh tapi tak punya nyali untuk mempertontonkannya di muka publik. Sebagai istri sah, ia membukakan jalan keduanya biar bisa go public.

 

4 dari 4 halaman

Cuma Kurang Berani

“Kalau memang mereka, seperti yang mereka bilang, seperti yang aku tulis di Instagram Stories. Kalau mereka berani ibaratnya mengakui di depan pasangan masing-masing tanpa mikirin perasaan (orang lain) bagaimana,” cetus Lady Nayoan.

“Dibilang mikirin anak juga… Masa mikirin anak (malah) melakukan (perselingkuhan) itu? Jadi aku pikir: Oh, kalian ini cuma kurang berani saja. Ya sudah aku kasih saja jalannya sekalian,” ia mengakhiri.

Video Terkini