Sukses

Syahnaz Sadiqah dan Jeje Tampak Beri Dukungan untuk Rafi Ahmad di Acara Lagi-Lagi Tennis, Muncul di Publik Pertama Kali Sejak Isu Selingkuh

Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda kompak dukung Raffi Ahmad di Tenis Indoor Senayan.

Liputan6.com, Jakarta - Di tengah huru-hara isu perselingkuhan Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett, ternyata adik Raffi Ahmad ini hadir untuk mendukung sang kakak untuk bermain di sportainment, Lagi-Lagi Tenis yang diselenggarakan pada Jumat (23/6/2023).

Dipandu oleh host kondang Ayu Dewi dan Surya Insomia, Syahnaz Sadiqah terlihat hadir bersama dan duduk bersebelahan suaminya Jeje di tribun atas. Selain itu, dalam Instagram Story kakaknya Nisya Ahmad @nissyaa, Syahnaz terlihat mengenakan baju putih dan topi warna senada, serta Jeje yang mengenakan baju kemeja kotak-kotak.

Acara Lagi-Lagi Tenis yang diselenggarakan di Tennis Indoor Senayan, dihadiri oleh para pendukung yang mengenakan baju serba putih untuk mendukung tim Gigi dan Gege, serta Raffi dan Dion.

Sedangkan baju hitam sebagai bentuk dukungan untuk tim Luna dan Nia, serta Desta dan Dikta. Seluruh hadirin tampak berlomba-lomba meneriakkan jagoan mereka hingga buat venue Lagi-lagi Tenis terasa sangat meriah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ketahuan Selingkuh

Sebelumnya, kabar perselingkuhan Syahnaz Sadiqah dengan Rendy Kjaernett diungkap sendiri oleh  Lady Veronica Nayoan, melalui unggahan Instagram Story miliknya @ladynayoan pada Selasa 20 Juni 2023. 

"Sampai kapan mau dirahasiakan terus??? @SYAHNAZS @RENDYKJAERNETT1," tulis Lady Veronica Nayoan, seperti dikutip dari Instagram Story @ladynayoan, Selasa malam 20 Juni 2023.

"Sudah dari Juli 2022 saya diam setahun sudah, sejak saya hamil sampai sekarang Jacob 6 umur bulan," tulis Lady lagi di posting-an Instastory berikutnya.

Kemudian, Lady pun mengungkapkan rasa kekecewaannya atas dugaan hubungan gelap antara suaminya dan Syahnaz. Apalagi ia menilai, tak ada niatan keduanya untuk menyudahi hubungan terlarang itu.

 

3 dari 4 halaman

Tato Wajah Syahnaz di Tubuh Rendy

Salah satu fakta perselingkuhan Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett lainnya yang diungkap Lady adalah tato di bagian punggung suaminya itu. Rendy Kjaernett diketahui memiliki tato di punggung yang bergambar wajah adik Raffi Ahmad dalam ukuran besar. Lady mengunggah tato bergambar wajah Syahnaz Sadiqah di punggung Rendy Kjaernett di unggahan Instagram Storiesnya.

"Belum puas Anda @Syahnazs, suami saya sampai tato wajah Anda di badannya," tulis Lady Nayoan menyertai unggahan di Instagram Stories, Selasa, 20 Juni 2023.

4 dari 4 halaman

Isu Jeje Ancam Pisah dengan Syahnaz

Ada satu unggahan di mana Syahnaz Sadiqah menyampaikan permohonan maaf pada Lady melalui WhatsApp pada 19 Januari 2023. Ini adalah permintaan maaf kedua dan adik Raffi Ahmad itu mengaku malu atas perbuatannya.

Dari percakapan ini, Jeje Govinda diduga sudah tahu perihal perbuatan istrinya. “Jeje juga sudah benar-benar wanti-wanti aku banget jangan sampai kejadian lagi, dan aku enggak mau itu terjadi,” tulis Syahnaz dalam pesannya pada Lady Veronica.

"Maaf ka, aku enggak mikir panjang, enggak mikir dampaknya bisa jadi kayak gini, sekali lagi aku benar-benar minta maaf," sambungnya. Bahkan menurut pengakuan Syahnaz Sadiqah dalam percakapan tersebut, Jeje Govinda juga telah bersikap tegas pada istrinya hingga mengancam ingin berpisah.

“Jeje sudah bilang kalau sampai keulang lagi kita bakal pisah dan dia bawa Zayn Zuney. Aku enggak mau itu terjadi kak,” tulis artis berusia 29 tahun tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.