Sukses

Gery Gany Mengungkapkan Perasaan yang Berubah di Single Terbaru Tak Sama

Gery Gany berbagi pengalaman di single Tak Sama.

Liputan6.com, Jakarta Ketika membahas tentang hubungan percintaan, salah satu akhir yang tidak diharapkan dan meninggalkan kenangan pahit adalah perpisahan. Namun, seiring berjalannya waktu, perasaan tersebut dapat memudar.

Perubahan kecil yang terjadi seiring berjalannya waktu dapat membuat perasaan sayang yang pernah ada menjadi hilang. Pengalaman ini tentang meredupnya perasaan sayang diungkapkan oleh Gery Gany dalam single terbaru mereka yang berjudul "Tak Sama".

Setelah meraih kesuksesan melalui single sebelumnya yang berjudul "Sesaat Kau Hadir", Gery Gany semakin menunjukkan karakter musik dan keunikan vokal mereka dalam lagu terbaru mereka, "Tak Sama". Lagu ini menggambarkan perasaan seseorang yang melihat pasangannya perlahan-lahan berpisah.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Perasaan Kehilangan

Perasaan yang sebelumnya penuh cinta harus menghilang, dan rasa sayang yang dulu begitu besar, kini musnah. Gery Gany sepertinya memahami perasaan kehilangan seseorang setelah bersama dalam waktu yang cukup lama.

Melalui lagu ini, Gery Gany ingin menyampaikan bahwa seseorang mungkin tidak lagi memiliki perasaan yang sama dengan pasangannya karena faktor waktu yang membuat perasaan tersebut memudar.

Hal ini menunjukkan bahwa meskipun sudah tidak lagi memiliki perasaan yang sama, Gery Gany tetap merasa sayang terhadap pasangan yang pergi dan mereka memilih untuk tidak menyalahkan pasangan tersebut. Pendengar pun akan semakin menikmati suara Gery Gany yang khas, terutama dengan iringan piano yang menyertainya dalam lagu "Tak Sama".

 

3 dari 3 halaman

TikTok

Gery Gany sendiri sudah dikenal melalui kesuksesan single sebelumnya yang menjadi viral di TikTok dan Spotify, yaitu "Sesaat Kau Hadir". Kehadiran lagu tersebut membuat banyak orang menantikan karya terbaru dari Gery Gany.

Bagi yang penasaran dengan single terbaru mereka yang berjudul "Tak Sama", dapat langsung menikmatinya melalui saluran YouTube Emotion Entertainment, radio favorit, serta platform pemutar musik digital lainnya. Jangan lewatkan kesempatan untuk menikmati lagu terbaru yang menggambarkan perubahan perasaan dalam hubungan, dari Gery Gany.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.