Sukses

Klarifikasi Renaga Tahier Diduga tak Mengakui Istri dan Anak: Saya Menikah 2 Tahun Lalu

Renaga Tahier menganggap apa yang terjadi sejauh ini hanyalah salah paham.

Liputan6.com, Jakarta Renaga Tahier tak menampik kabar yang menyebutnya telah menikah dan memiliki anak. Diakui Renaga, usia pernikahannya kini sudah berjalan hampir 2 tahun.

Hanya saja, Renaga enggan membeberkan secara rinci tentang pernikahannya. Menurut Renaga, hal itu masuk ranah pribadi dan bukan untuk konsumsi publik.

"Saya nikah dua tahun yang lalu, dan anak sudah mau 2 tahun. Keisya lahir 5 Juli, dan sebentar lagi dia ulang tahun yang kedua," ungkap Renaga Tahier di Kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Sabtu (24/6/2023).

"Kalau awal mulanya menikah maaf ya, itu privacy. Enggak apa apa dong kalau enggak bisa kasih tahu," tambah pesinetron Para Pencari Tuhan jilid 16 itu, 

 

 

2 dari 4 halaman

Klarifikasi

Renaga mengklarifikasi rumor yang menyebutnya tidak mengakui keberadaan istri dan anaknya. Ia mengaku tidak mengumumkan, karena tak ingin melibatkan keluarganya kecilnya ke dunia entertain. 

"Sebenarnya bukan nggak mengakui juga, saya nggak mau melibatkan keluarga kecil saya ke entertainment sebenarnya. Bukan tidak mengakui saya tidak punya istri. Ada kok (istri) memang sah secara negara juga," jelas Renaga.

 

3 dari 4 halaman

Salah Paham

Renaga melanjutkan, permasalahan yang terjadi dan sempat menghebohkan kemarin, dipicu karena kesalahpahaman. Renaga mengakui masih butuh banyak belajar menjadi kepala rumah tangga 

"Kemarin kemarin cuma kesalahpahaman aja, namanya keluarga baru dan saya juga masih belajar untuk berkeluarga," akunya.

 

4 dari 4 halaman

Berusaha Memperbaiki

Saat ini, Renaga Tahier mengaku sedang berusaha memperbaiki keutuhan pernikahannya. Ia bersyukur kisruh rumah tangganya kini sudah bisa teratasi.

"Sekarang udah memperbaiki, sudah baik-baik aja. Sudah bisa menangani semua," pungkas Renaga Tahier. (M. Altaf Jauhar)

Â