Sukses

Catatan Menarik dari Lagi-lagi Tenis: Luna Maya dan Nia Ramadhani Menang, Content Creator Defrian Datang

Salah satu catatan menarik dari ajang Lagi-Lagi Tenis, kemenangan Luna Maya dan Nia Ramadhani. Saking bahagia, ia berbagi momen kemenangan di medsos.

Liputan6.com, Jakarta Salah satu catatan menarik dari ajang Lagi-Lagi Tenis yakni kemenangan duet maut Luna Maya dan Nia Ramadhani. Saking bahagia, bintang film Suzzanna Bernapas Dalam Kubur berbagi momen kemenangan di medsos.

Ga nyangka, terima kasih buat semua yang sudah nonton dan dukung #LunaNia selama ini. Love you all,” tulis Luna Maya di akun Instagram terverifikasi, menyertai 8 foto yang diunggah pada Sabtu (24/6/2023).

Sejumlah selebritas menyelamati Luna Maya yang menggenggam medali sekaligus piala bertakhtakan ribuan berlian. “Woohoo!” seru Nia Ramadhani di kolom komentar. “Peluk!” Gading Marten menyahut.

Lagi-Lagi Tenis disambut hangat masyarakat Tanah Air. Bahkan, kata Lagi-lagi Tenis sempat trending di mesin pencarian Google hari ini, menandakan banyak yang penasaran dengan kemeriahan maupun hasil akhirnya.

 

2 dari 4 halaman

Fenomena Kemenangan Luna Maya

Selain fenomena kemenangan Luna Maya dan Nia Ramadhani, content creator asal Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Defrian mendatangi turnamen olahraga berbalut hiburan yang viral ini.

“Saya sendiri seorang tenis enthusiast. Jauh-jauh datang dari Banjarmasin memang buat nonton tenis,” kata Defrian lewat pernyataan tertulis yang diterima Showbiz Liputan6.com, Sabtu (24/6/2023).

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Gim dan Interaksi

Defrian menjelaskan, selain pertandingan yang meriah dan bikin deg-degan, lokasi Lagi-lagi Tenis memfiturkan sejumlah spot cantik yang nyaman untuk ditongkrongi. Ia pun sempat mampir ke salah satu booth.

“Pas sampai di lokasi, ada booth Oppo yang bikin penasaran. Bukan cuma unik, games dan interaksinya seru. Datang ke booth ini, bikin semangat dan bisa menginspirasi ide-ide baru. Aktivasinya menarik,” ia menyambung.

4 dari 4 halaman

Pembuktian dan Pengakuan

Chief Marketing Officer Oppo Indonesia, Patrick Owen menjelaskan, pihaknya memberi perhatian pada kegiatan olahraga di Indonesia. Khusus untuk Lagi-lagi Tenis, Oppo menghadirkan Find N2 Flip Moonlit Purple dan Enco X White Wimbledon special edition untuk kali pertama di acara ini.

“Perangkat edisi khusus ini hanya ada di Indonesia, sebagai penghargaan buat antusiasme publik Tanah Air terhadap tenis yang makin tinggi. Semoga dukungan terhadap olahraga termasuk tenis menciptakan semangat dan menyuarakan teknologi unggulan terbaru dari kami,” ungkapnya.

Patrick Owen menyebut, sebelum Lagi-lagi Tenis, Oppo mendukung Wimbledon Championship pada 2022. “Lagi-lagi Tenis jadi kali kedua pembuktian dan pengakuan bagi sejarah bangkitnya tenis Indonesia, mengingat sebelumnya Tiba-Tiba Tenis sukses diadakan,” terang Patrick Owen.

Video Terkini