Sukses

Beredar Momen Jeje Govinda Tak Bereaksi saat Disuapi Syahnaz Sadiqah, Malah Fokus Ngobrol dengan Orang Lain

Pada satu momen, Jeje Govinda tampak disodorkan oleh Syahnaz Sadiqah sebuah es krim yang sedang dimakannya.

Liputan6.com, Jakarta Rumah tangga Syahnaz Sadiqah dan Ritchie Ismail alias Jeje Govinda kini tengah diterpa isu perselingkuhan. Syahnaz Sadiqah diduga selingkuh dengan Rendy Kjaernett hingga membuat istri Rendy, Lady Nayoan, spill bukti dugaan skandal Syahnaz Sadiqah tersebut ke media sosial.

Sementara masih belum ada pernyataan langsung dari Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda, maupun Rendy Kjaernett, beredar sebuah video yang direkam baru-baru ini. Dalam video tersebut, Jeje Govinda berada di tengah-tengah acara Lagi Lagi Tenis pada Jumat (23/6/2023) malam.

Terlihat kala itu Jeje Govinda sedang menyapa beberapa kerabat dan selebriti yang dikenalnya. Lalu pada satu momen, Jeje tampak disodorkan oleh Syahnaz Sadiqah sebuah es krim yang sedang dimakannya.

Terlihat dalam video itu, Syahnaz seperti hendak menyuapi es krim batang yang cukup lama disodorkan ke depan wajah Jeje. Namun, Jeje tak merespons dan memilih untuk terus mengobrol dengan beberapa wanita yang ada di dekatnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Reaksi Warganet Terhadap Momen Jeje Govinda Tolak Es Krim Syahnaz Sadiqah

Sejak isu dugaan perselingkuhan Syahnaz Sadiqah dengan Rendy Kjaernett di-spill Lady Nayoan, warganet banyak yang dibuat terkejut. Begitu pula setelah video terbaru ini muncul. Salah satunya melalui akun Instagram @pembasmi.kehaluan.reall.

"Mungkin lg ga pingin," celoteh seorang warganet.

"Positif thingking mungkin abis makan lontong sayur, masa makan coklat," canda warganet lainnya.

"Lah klo emang gak mau, kudu piye jal wkwkwk ada2 aja netizen, diliatin bener sedetail2nya trus ngarang dialog sendiri," ceplos yang lain.

3 dari 4 halaman

Syahnaz Sadiqah dan Jeje di Lagi-Lagi Tenis

Syahnaz Sadiqah hadir untuk mendukung sang kakak, Raffi Ahmad yang bermain di sportainment, Lagi-Lagi Tenis yang diselenggarakan pada Jumat (23/6/2023).

Dipandu oleh host kondang Ayu Dewi dan Surya Insomia, Syahnaz Sadiqah terlihat hadir bersama dan duduk bersebelahan suaminya Jeje di tribun atas.

Selain itu, dalam Instagram Story kakaknya Nisya Ahmad @nissyaa, Syahnaz terlihat mengenakan baju putih dan topi warna senada, serta Jeje yang mengenakan baju kemeja kotak-kotak.

4 dari 4 halaman

Kehadiran Para Pendukung Tim yang Bermain

Acara Lagi-Lagi Tenis yang diselenggarakan di Tennis Indoor Senayan, dihadiri oleh para pendukung yang mengenakan baju serba putih untuk mendukung tim Gigi dan Gege, serta Raffi dan Dion.

Sedangkan baju hitam sebagai bentuk dukungan untuk tim Luna dan Nia, serta Desta dan Dikta. Seluruh hadirin tampak berlomba-lomba meneriakkan jagoan mereka hingga buat venue Lagi-Lagi Tenis terasa sangat meriah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.