Sukses

Inara Rusli Masih Bisa Merasakan Hal Terindah di Tengah Proses Perceraian dengan Virgoun

Rasa syukur diungkapkan oleh Inara Rusli atas segala keindahan yang diberikan Sang Khalik di tengah proses perceraian yang melelahkan dengan Virgoun.

Liputan6.com, Jakarta Inara Idola Rusli atau yang akrab disapa Inara Rusli, kini sedang dalam proses perceraian dengan Virgoun. Di tengah sejumlah drama keluarga yang mengiringi proses perceraian tersebut, Inara Rusli tetap menemukan kebahagiaan bersama anak-anaknya.

Rupanya, hal tersebut menjadi sesuatu yang indah dirasakan oleh Inara Rusli. Pasalnya, disampaikan oleh ibu dari anak-anak Virgoun bahwa dirinya bahagia bisa merasakan pengorbanan hingga memiliki penghasilan untuk menghidupi sendiri anak-anaknya.

Tentunya, rasa syukur diungkapkan oleh Inara Rusli atas segala keindahan yang diberikan Sang Khalik di tengah proses perceraian yang melelahkan. Ungkapan ini mendapat tanggapan positif dari sejumlah warganet yang melihatnya.

"Buat aku hal terindah saat ini adalah pengorbananku bekerja untuk anak-anakku. Walaupun terasa lelah, aku selalu bersyukur dan berterimakasih kepada Allah dengan rezeki yang diberikan untuk anak-anakku melalui tangan ku sendiri. Maasyaallah 🤍🙏," ujar Inara Rusli sembari menyambut Idul Adha 2023.

2 dari 4 halaman

Absennya Inara Rusli dan Virgoun di Sidang Lanjutan Perkara Cerai

Inara Idola Rusli dan Virgoun sama-sama absen di sidang lanjutan perkara cerai mereka, di Pengadilan Agama Jakarta Barat. Sidang kali ini mengagendakan tanggapan Virgoun atas 11 poin tuntutan dalam gugatan Inara. Rusli. 

Seperti diketahui, salah satu tuntutan Inara terkait proses perceraian ini adalah hak royalti atas lagu Virgoun, yang tercipta semasa pernikahan. Namun, pihak Virgoun justru keberatan dengan poin tersebut.

3 dari 4 halaman

Pihak Inara Menyinggung Soal Royalti

"Ada menyinggung, karena soal royalti kami masukan dalam sub bab tersendiri. Jadi mereka tadi mengcounter satu persatu," ujar Arjana Bagaskara, kuasa hukum Inara Rusli usai sidang, Rabu (21/6/2023).

"Kita nggak boleh ngomong (alasan menolak) karena kita belum ngajuin replik kan. Intinya mereka tidak sependapat dan nanti akan ada lanjutan supaya lebih meyakinkan majelis hakim bahwa ini layak untuk dikabulkan terkait royalti," tambah Arjana.

4 dari 4 halaman

Virgoun Hanya Menyetujui Masalah Perceraian

Arjana menambahkan, dari sejumlah tuntutan yang diajukan pihaknya, Virgoun hanya menyetujui masalah perceraian. Sementara untuk hak anak, Virgoun tetap menginginkan jatuh ke tangannya.

"Mostly yang disetujui hanya terkait dengan cerainya, oke sepakat. Kemudian mengenai rekonvensi atau gugatan baliknya, (seperti) hak asuh anak (tergugat minta) diberikan kepada bang Virgoun," jelasnya.

Video Terkini