Sukses

Nathalie Holscher Sampaikan Kabar Duka, Ibu Sambungnya Meninggal Dunia

Nathalie Holscher membagikan kabar duka melalui Instagram.

Liputan6.com, Jakarta Kabar duka datang dari Nathalie Holscher. Ibu sambung Nathalie dikabarkan telah pergi untuk selama-lamanya.

Kabar duka itu dibagikan Nathalie Holscher melalui akun Instagram pribadinya. Dalam foto hitam putih yang diunggah Nathalie, ia bersama kerabat keluarga tampak menatap wajah sang ibu untuk yang terakhir kalinya.

Rona kesedihan terlihat jelas di wajah Nathalie yang terlihat mengenakan kacamata hitam. Mengiringi postingannya, Nathalie menuliskan kata perpisahan untuk ibu sambungnya.

"Bye Mami," tulis Nathalie Holscher seperti dikutip dari akun Instagramnya, Selasa (27/6/2023).

 

2 dari 4 halaman

Respons

Unggahan Nathalie pun menarik reaksi warganet yang melihat. Tak sedikit yang mengucapkan belangsungkawa di kolom komentar postingan mantan istri komedian Sule itu.

"Turut berduka cita ya bunda.. kuat dan sabar," tulis akun @rini_wa***

 

3 dari 4 halaman

Ucapan Duka Cita

Sejumlah selebritis pun turut mengucapkan bela sungkawa kepada Nathalie Holscher, yang kini telah kehilangan ibu sambungnya untuk selamanya. Salah satunya artis gaek Chintami Atmanegara.

"Nathalie sayang, turut berduka cita sedalam dalamnya. Semoga mami damai di syurga di sisi  Tuhan YRE," tulis Chintami.

 

4 dari 4 halaman

Turut Berduka Cita

Hal senada juga disampaikan Chacha Frederica di kolom komentar postingan Nathalie. Kalimat peluk yang dia tuliskan seolah ingin memberi semangat kepada Nathalie atas musibah yang melanda.

"Turut berduka cita syg... Hugs," tulis Chacha Frederica. (M. Altaf Jauhar)