Sukses

Kakak Ipar Syahnaz Sadiqah Kena Ledek dan Hujatan Warganet, Imbas Tertawakan Konten Richard Lee Soal Curhatan Lady Nayoan

Kakak ipar Syahnaz Sadiqah yang juga suami Nisya Ahmad, Andika Rosadi, terlihat memberikan reaksi terhadap curhatan Lady Nayoan yang berujung pada ledekan dan hujatan dari warganet.

Liputan6.com, Jakarta Nama Syahnaz Sadiqah masih jadi bahan perbincangan masyarakat Tanah Air lantaran mencuatnya isu dugaan perselingkuhan dengan Rendy Kjaernett. Semua bermula dari spill istri Rendy, Lady Nayoan, yang mengunggah tangkap layar chat suaminya dengan Syahnaz Sadiqah.

Setelah itu, Lady Nayoan pun muncul di video podcast Dokter Richard Lee untuk mengklarifikasi unggahan-unggahannya di media sosial. Dokter Richard Lee lantas memamerkan potongan perbincangan itu di Instagram. Tak disangka, salah satu anggota keluarga besar Syahnaz Sadiqah bereaksi.

Kakak ipar Syahnaz Sadiqah yang juga suami Nisya Ahmad, Andika Rosadi, terlihat memberikan emotikon berupa tawa lepas dalam sebuah video berisi momen Lady Nayoan menangis. "Saya pikir dy teman yg bantu jaga suami saya, malah dy yg ambil suami saya!!" tulis Dokter Richard Lee sebagai keterangan unggahannya itu, belum lama ini.

Lantaran memberi emotikon tertawa di kolom komentar unggahan tersebut, Andika Rosadi langsung menjadi sasaran tangan gatal warganet. Ledekan hingga hujatan diterimanya dalam kolom "balasan komentar". Tak hanya ratusan, balasan komentar untuk suami Nisya Ahmad sudah berjumlah 1000 lebih.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ledekan dari Warganet untuk Kakak Ipar Syahnaz Sadiqah

Tanggapan warganet atas emotikon tawa kakak ipar Syahnaz Sadiqah pun bervariasi. Netizen yang gemar bercanda, memilih untuk meledek sembari menyindir Andika yang seolah dianggap tak berempati pada Lady Nayoan.

"Semoga rumah tangganya nisya sama abang ini baik² saja ya bang?? Jauh dr gosip 😂," kata seorang netizen.

"Bangga yh bang," sindir warganet lain.

"BiSa Jadi YAaa @arosadi MANTANNYA NiSYA🤣🤣🤣," celoteh netizen lainnya.

"Pura2 ketawa 😹 pdhl ikut malu jg wkwk," ledek seorang warganet lagi.

 

3 dari 4 halaman

Kakak Ipar Syahnaz Sadiqah Dihujat Warganet

Selain ledekan, terdapat juga teguran keras hingga hujatan yang dilempar warganet ke arah kakak ipar Syahnaz Sadiqah pada kolom balasan komentar yang sama.

"ASTAGHFIRULLAH NO Akhlak, ingat karma ! kamu punya 2 anak cewek," tegur seorang warganet.

"Dih malah ketawa, ga ada empatinya deh anda bang. Oh iya maklum iparnya ya," tulis netizen lainnya.

"Kok bisa ya ketawa diatas seorang wanita yg rmh tangganya di buat hancur sama iparnya...," iba seorang warganet lain.

"Sombong kali kau..awas km nnti yg diselingkuhin jgn mewek ya😂😝," celoteh seorang netizen lagi.

4 dari 4 halaman

Medsos Kakak Ipar Syahnaz Sadiqah Jadi Banjir Komentar Negatif

Imbas dari satu emotikon itu, Andika Rosadi juga mendapat banyak celaan dalam kolom komentar sejumlah unggahan di akun media sosialnya. Namun begitu, Andika tak menanggapi komentar-komentar negatif tersebut.

Hingga kini, Syahnaz Sadiqah maupun Rendy Kjaernett masih belum berkomentar seputar isu dugaan perselingkuhan yang menerpa mereka berdua.

Isu dugaan perselingkuhan ini berawal dari unggahan Lady Nayoan di Instagram Stories yang mengumbar tangkapan layar berisi chat mesra suaminya, Rendy Kjaernett dengan Syahnaz Sadiqah. Dari situlah warganet melakukan tangkapan layar dan menyebarkannya di akun media sosial masing-masing.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini