Sukses

Inul Daratista Bakal Goyang Panggung Festival 6, Dapatkan Tiketnya Sekarang!

Seakan memuaskan dahaga masyarakat untuk menikmati sebuah hiburan, festival musik pun silih berganti hadir.

Liputan6.com, Jakarta Seakan memuaskan dahaga masyarakat untuk menikmati sebuah hiburan, festival musik pun silih berganti hadir. Dari awal tahun 2023 hingga kini, festival musik berhasil menarik atensi masyarakat yang luar biasa. Tak jarang, festival musik yang kerap digelar dengan berbagai konsep tersebut berjalan dengan sukses dengan jumlah penonton yang luar biasa banyak.

Salah satu festival musik yang akan hadir pada awal Juli adalah Festival 6. Festival 6 merupakan festival musik yang digelar oleh KapanLagi Youniverse dan Liputan6 dan menghadirkan konsep berbeda dengan festival musik lainnya. Pasalnya, Festival 6 bakal mempertemukan berbagai generasi dan genre, mulai dari generasi 90-an sampai Gen Z untuk menikmati kegembiraan tanpa batas dalam satu panggung hiburan.

Festival 6 sendiri akan digelar pada tanggal 8 sampai 9 Juli 2023 di Area Pulau Satu Senayan Park, Jakarta. Dalam dua hari itu, bakal diisi oleh penampilan keren dari sejumlah musisi Tanah Air, mulai dari JKT48, Reality Club, hingga Inul Daratista.

2 dari 2 halaman

Inul Daratista Siap Meramaikan

Pedangdut kondang Indonesia, Inul Daratista bakal menggoyang panggung Festival 6. Istri dari Adam Suseno itu bakal tampil pada hari kedua Festival 6, tepatnya pada tanggal 9 Juli 2023. 

Inul sendiri memiliki beberapa lagu dan goyangan yang sempat viral pada zamannya. Bahkan, lagu-lagu Inul Daratista mampu meraup atensi publik, baik yang tua hingga muda untuk menikmatinya. 

Beberapa lagu Inul yang sempat viral adalah, ‘Goyang Inul’, ‘Bintang Dangdut’, ‘Buaya Buntung’, dan ‘Kocok Kocok’. Selain beberapa lagu tersebut, dirinya juga sempat merilis lagu dengan judul sang suami, yakni ‘Mas Adam’ pada 2021 lalu.

Nah, bukan tidak mungkin, lagu-lagu Inul Daratista tersebut bakal dibawakan saat Festival 6 pada 9 Juli mendatang, lho! Untuk itu, jangan lupa untuk membeli tiket Festival 6 yang dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau, yakni Rp65 ribu untuk satu hari dan Rp100 ribu untuk dua hari.

Eits, last but not least, Inul juga akan menyanyikan jingle Alang Sari lho dalam aksi panggungnya nanti di Festival 6. Buat yang belum tahu Alang Sari, produk tersebut merupakan minuman herbal yang berguna untuk meredakan panas dalam. 

Alang Sari pun memiliki rasa yang enak, aman diminum setiap hari, serta isi dan kandungan jelas. Bagaimana tidak? Alang Sari memiliki kandungan akar alang-alang, daun cincau, dan jeruk nipis yang dijamin bikin #CoolLuarDalam!

So, jangan sampai terlewat aksi panggung Inul Daratista dalam Festival 6 nanti, ya! Untuk mendapatkan tiketnya, bisa mengunjungi website resmi Festival 6 di festival6.cognitix.id dan dapatkan tiket dengan harga spesial sekaligus terjangkau. Grab it fast!

 

(*)