Sukses

Ajeng Cikita Ungkap Pahit Getir Berjuang Menjadi Artis: Pernah Ikut Syuting Film, Tapi Nggak Jadi Tayang

Perjalanan karier Ajeng Cikita di panggung hiburan dipenuhi perjuangan dan kerja keras.

 

Liputan6.com, Jakarta Ajeng Cikita sedang menikmati kesuksesan berkecimpung di dunia entertainment. Jauh sebelum dikenal sebagai artis, Ajeng hanyalah perempuan yang dipandang sebelah mata soal bakatnya berakting.

Sejak SMP, dituturkan perempuan kelahiran Sidoarjo 19 Desember 1991, ia sudah mengembangkan bakatnya sebagai model.

Semula, kata Ajeng, ia hanya ditawari untuk menjadi model catwalk. Hingga kemudian nasib membawanya muncul di media cetak sebagai model majalah.

"Dari SMP sudah jadi model catwalk dan majalah. Sampai akhirnya aku beranikan diri ikut casting, nggak cuma sekali dua kali, tapi banyak (ikutan casting)," kata Ajeng saat ditemui pewarta di Jakarta, Rabu, 28 Juni 2023.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Film Batal Tayang

Casting yang diikuti Ajeng sempat membawanya memerankan sebuah karakter di produksi cerita layar lebar. Namun totalitasnya dalam berakting di film tersebut tak bisa dilihat masyarakat.

"Karena filmnya nggak rilis atau batal tayang. Ya balik lagi itu namanya perjuangan," Ajeng menuturkan.

 

 

 

3 dari 4 halaman

Dapat Peran Utama

Usaha tak mengkhianati hasil. Ajeng mendapatkan apa yang selama ini diperjuangkannya di industri seni peran nasional. Bakat aktingnya menarik seorang sutradara untuk tampil di layar film televisi alias FTV.

"Akhirnya aku beneran muncul untuk akting. Aku kebagian jadi peran utama bareng Nicky Tirta di sebuah judul FTV," Ajeng menguraikan dengan perasaan bangga dan senang.

 

 

4 dari 4 halaman

Bisnis Kecantikan

Puas berkecimpung di dunia akting, Ajeng kemudian berekspansi ke ranah bisnis. Ia kini membesut produk kecantikan yang diperkenalkannya beberapa bulan terakhir.

"Sekarang aku bikin Kyarabeauskincare. Berangkat dari pengalaman pribadi akan pentingnya menjaga penampilan dan kecantikan supaya terus terlihat awet muda," dia memungkasi.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini