Sukses

Lucu, Hewan Kurban Kris Dayanti untuk Idul Adha 2023 Diberi Nama Gentong dan Alexander

Kris Dayanti mengorbankan hewan sapi untuk dapilnya di Malang, Jawa Timur, dan Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta Diva Pop Kris Dayanti turut menyisihkan hartanya untuk berbagi di Hari Raya Idul Adha 2023. Istri Raul Lemos tersebut mengorbankan hewan sapi untuk dapilnya di Malang, Jawa Timur, dan Jakarta.

Kris Dayanti mengatakan, segala persiapan sudah dilakukan untuk Hari Raya Idul Adha 2023 ini. Misalnya mempersiapkan masyarakat yang akan berkunjung ke rumahnya di hari raya.

"Hewan kurban sendiri sudah saya siapkan, sampai kemarin pengirimin hewan kurban untuk dapil Malang dan untuk di Jakarta semua sudah dibereskan," ujar Kris Dayanti di Kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (28/6/2023).

"Dan persiapan besok menerima tamu dan keluarga sudah dibereskan. Ya karena sudah di depan mata, jadi disiapin semuanya," sambung wanita yang karib disapa KD itu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tiga Ekor Sapi Dikurbankan Kris Dayanti

Total sebanyak 3 ekor sapi yang dikurbankan Kris Dayanti di Hari Raya Idul Adha ini. Satu ekor di Malang, sementara 2 ekor lagi dikurbankan di dekat rumahnya di Jakarta.

"Tiga sapi. Satu di Malang dan dua lagi di deket rumah di Jakarta," jelas KD.

 

3 dari 4 halaman

Nama Hewan Kurban Kris Dayanti

Lucunya, hewan kurban Kris Dayanti untuk di Malang diberi nama Gentong. Sementara sapi untuk kurban di Jakarta disematkan nama Alexander. Ia sendiri tidak mengetahui siapa yang memberikan nama kepada hewan kurbannya tersebut

"Enggak tahu siapa yang namain (Gentong). Yang di Jakarta Alexander," ceplos ibu dari Aurel Hermansyah tersebut.

 

4 dari 4 halaman

Kris Dayanti Mengumumkan Rencana Konser yang Akan Digelarnya

Di kesempatan sama, Kris Dayanti mengumumkan rencana konser yang akan digelarnya pada Agustus 2023 mendatang. Menggandeng komposer Erwin Gutawa, KD siap menyuguhkan aksi terbaiknya di konser nanti.

"Enam puluh musisi yang tampil akan beda. Mereka akan di panggung yang dibuat, dan itu pertama kali buat saya. Musisi juga ada treatment khusus yang akan ditempatkan yang lumayan keren," pungkas Kris Dayanti. (Liputan6.com/M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini