Sukses

Raffi Ahmad Kurban 1,1 Ton Sapi di Idul Adha 2023, Nagita Slavina Menahan Tangis: Nanti Ketemu di Surga, ya

Karyawan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pun mengungkap berat sejumlah hewan kurban.

Liputan6.com, Jakarta Keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kembali berkurban tahun ini. Mereka memilih sejumlah hewan kurban berupa sapi berukuran jumbo yang beratnya mencapai lebih dari 900 kilogram.

Melalui akun YouTube-nya, karyawan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pun mengungkap berat hewan kurban keluarga Sultan Andara itu. 

"Ini kurang lebih beratnya 1,1 ton. Kalau yang ini kurang lebih sama," kata karyawan Raffi Ahmad dalam YouTube Rans Entertainment yang diunggah pada Rabu (28/6/2023).

Kata Haikal, salah satu karyawannya, total hewan kurban keluarga Raffi Ahmad pada Idul Adha 2023 mencapai belasan ekor. "Totalnya 17 A'," kata dia, laporan pada Raffi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sapi Bernama Champion

Ada juga sapi berukuran sangat besar yang diberi nama Champion. Pemberian nama ini tampaknya terinspirasi dari kemenangan Raffi Ahmad dalam ajang olahraga Lagi Lagi Tenis yang dilangsungkan beberapa waktu yang lalu.

Ayah Rayyanza Malik Ahmad ini berharap proses penyembelihan hewan kurbannya berjalan dengan lancar.

"Kita berdoa semoga besok lancar, besok kita akan salat di lapangan tenis. Salat jam 06.30. Setelah itu makan, baru ke sini potong (hewan kurban)" ujar Raffi.

3 dari 4 halaman

Sampai Ketemu di Surga

Setelahnya, Nagita Slavina menatap hewan kurbannya dengan tatapan sedih. Dia seakan menahan tangisannya. Ia berharap dapat bertemu kembali dengan sapi-sapinya di akhirat nanti.

"Nanti ketemu di Surga ya," kata dia.

4 dari 4 halaman

Irfan Hakim Juga Berpisah dengan Sapinya

Tidak hanya Nagita Slavina, Irfan Hakim juga sedih karena harus berpisah dengan sapi kurbannya, Wariso.

"Assalammualaikum, shh…Tenang, tenang, tenang…. Gimana, senang enggak kamu diurus di sini, seneng nggak?” kata Irfan Hakim di awal videonya bersama Wariso.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini