Sukses

Sinopsis Replicas Tayang Sabtu Malam di TV, Aksi Nekad Keanu Reeves Membangkitkan Anak dan Istrinya dari Kematian

Berikut sinopsis film Replicas tayang Bioskop Trans TV Sabtu, 1 Juli 2023 pukul 21.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Film Replicas dijadwalkan tayang untuk kali pertama di TV nasional pada hari ini, Sabtu, 1 Juli 2023 mulai pukul 21.00 WIB. Film produksi 2018 ini mengusung genre action dan fiksi ilmiah. Film berdurasi 108 ini tergolong gagal di tangga box office, dan mendapat review buruk dari para kritikus.

Aktor Keanu Reeves menjadi bintang utama. Film ini juga menampilkan Alice Eve, John Ortiz, Nyasha Hatendi dan Thomas Middleditch.

Film yang tayang dalam slot Bioskop Trans TV bercerita tentang seorang ilmuwan bernama William Foster (Keanu Reeves) yang bekerja untuk Bionyne Corporation di Puerto Rico. Bersama sesama ilmuwan Ed Whittle, William mengembangkan eksperimen memindahkan kesadaran pikiran tentara yang meninggal ke robot android dengan kekuatan besar. Misi yang dinamai Subyek 345 ini mulanya berhasil. Tapi seorang prajurit yang dihidupkan kembali malah takut melihat wujudnya sekarang, hingga bunuh diri. Jones, petinggi Bionyne mengancam akan memecat William jika tak segera membereskan masalah ini.

Suatu hari William mengajak istri dan tiga anaknya yakni Mona serta Sophie, Matt, Zoe berlibur. Naas, mereka mengalami kecelakaan lalu lintas dan hanya William yang selamat. Simak kelanjutan sinopsis Replicas di halaman berikut ini.

2 dari 4 halaman

Obsesi

Dalam kondisi kalut, William yang tak rela keluarganya tewas berbuat nekat. Ia meminta Ed membantu memindahkan kesadaran keluarganya ke robot. Masalahnya, hanya ada tiga klona manusia yang tersedia. Dengan berat hati, William akhirnya merelakan Zoe.

Selanjutnya William menyusun rencana untuk memberi keterangan pada famili dan tetangga terkait menghilangnya mereka selama dua minggu. William juga memastikan segala kenangan terkait Zoe dihapus baik secara fisik maupun rekayasa genetika.

3 dari 4 halaman

Cara

William berhasil memindahkan kesadaran keluarganya ke klona manusia. Namun situasi mulai berubah saat Sophie bermimpi kematian ibunya. Williamakhirnya menjelaskan apa yang terjadi pada keluarganya.

Jones mengetahui tindakan William dan murka, karena robot ini seharusnya untuk senjata militer.  Terungkap bahwa Ed yang melaporkan William pada Jones.Kemudian Jones membunuh Ed.

4 dari 4 halaman

Ekstrem

William akhirnya memilih langkah ekstrem, ia memindahkan kesadarannya ke Subyek345. Dengan kekuatanmya, William membunuh anak buah Jones dan melukai sang bos. Akhirnya William membuat kesepakatan dengan Jones, hanya akan mengembangkan teknologi ini pada orang tajir yang ingin memiliki kehidupan baru.

William akhirnya menikmati masa pensiunnya. Ia juga mendapat robot untuk mentransfer kesadaran Zoe yang sempat dibiarkan meninggal.

Video Terkini